Xiaomi Magnetic Wireless Power Bank Diluncurkan untuk iPhone Apple

Xiaomi Magnetic Wireless Power Bank. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi meluncurkan aksesori baru untuk iPhone Apple di China. Produk ini adalah power bank nirkabel serta pengisi daya nirkabel. Ini secara resmi disebut Xiaomi Magnetic Wireless Power Bank dan harganya hanya USD​​29 atau sekitar Rp432 ribuan.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (15/9/2022), aksesori terbaru Xiaomi dirancang untuk iPhone 13 dan iPhone 12. iPhone 14 juga memiliki dimensi yang hampir identik dengan pendahulunya. Kami tidak tahu mengapa aksesori tidak kompatibel dengan iPhone 2022.

Ini idealnya berfungsi, namun, kami tidak dapat memastikannya karena Xiaomi tidak menyebutkan dukungan di mana pun di situs webnya. Produk belum memiliki tanggal pengiriman. Oleh karena itu, kita harus menunggu pembeli untuk menggunakannya dengan iPhone 14.

Berbicara tentang fitur, seperti yang disebutkan sebelumnya, aksesori adalah bank daya nirkabel magnetik dan pengisi daya nirkabel. Bank daya dan pengisi daya bersifat modular. Karena itu, mereka bisa berpisah. Pelanggan perlu membeli adaptor USB Type-C secara terpisah.

Power bank yang aman untuk maskapai ini memiliki kapasitas 5.000 mAh. Itu dapat menempel secara magnetis ke iPhone 12 dan iPhone 13 untuk mengisi daya secara otomatis tanpa menekan tombol yang disertakan.

Ini mengggunakan port USB Type-C untuk input 20W dan output 12W. Ada juga pin pogo, yang diperlukan untuk koneksi antara dudukan pengisi daya nirkabel. Yang terakhir memiliki USB Type-C yang terpasang, yang perlu dicolokkan ke adaptor untuk mengisi daya.

Produk ini hanya hadir dalam satu pilihan warna putih. Seperti kebanyakan aksesori Xiaomi, kemungkinan akan tetap eksklusif untuk China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.