Xiaomi Luncurkan Mesin Cuci dan Pengeringan MIJIA dengan Panel Kontrol Layar Sentuh

Mesin Cuci dan Pengeriman MIJIA Xiaomi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi secara resmi meluncurkan model baru Mesin Cuci dan Pengeringan MIJIA. Versi baru hadir dengan layar sentuh OLED berwarna-warni. Mesin cuci baru mengadopsi bodi abu-abu gelap, desain drainase atas, dan kapasitas cuci 10kg. Dalam hal kesehatan, sterilisasi uap diadopsi, dan uap suhu tinggi memiliki daya tembus yang lebih kuat, yang lebih mudah untuk menghancurkan struktur bakteri dan tidak merusak pakaian.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (27/9/2022), hhnya sedikit air yang dipanaskan untuk menghasilkan uap dengan cepat untuk mengisi silinder bagian dalam. Ada juga tombol sterilisasi uap independen, yang dapat dicocokkan dengan berbagai program pencucian.

Menurut data resmi, mesin cuci dan pengering memiliki tingkat sterilisasi 99,99%, tingkat penghilangan virus 99,99% (H1N1 influenza A), dan tingkat penghilangan tungau 100%, yang lebih mementingkan kesehatan keluarga.

Pada saat yang sama, ia dilengkapi dengan layar sentuh penuh warna, yang meniru desain UI visual ponsel, yang jelas dan sederhana. Sudut pandang emas 32°, tidak perlu membungkuk saat beroperasi.

Motor penggerak langsung bawaan dapat dengan tepat mengontrol kecepatan. Dengan chip dan algoritma yang cerdas, tidak merusak kain dan mengurangi masalah seperti kerutan. Selain itu, motor menggunakan prinsip penggerak levitasi magnetik, silinder bagian dalam berputar dengan lancar, mengurangi gesekan, dan kebisingan pencucian serendah 50dB.

Dalam hal interkoneksi, mesin cuci dan pengering mendukung kontrol suara XiaoAI yang dapat digunakan untuk membuat mode tertentu dan mengatur waktu pencucian. Setelah cucian selesai, speaker XiaoAI akan mengingatkan Anda melalui suara atau musik, rak pengering pakaian akan turun secara otomatis, dan lampu akan otomatis menyala untuk memudahkan pengambilan pakaian.

Mesin Cuci dan Pengeringan MIJIA dengan harga 2.399 Yuan atau sekitar Rp5 jutaan dan saat ini terdaftar di Jingdong (JD.com) untuk preorder. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *