Xiaomi 13 Diprediksi Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 2 & 12GB RAM, Terlihat di GeekBench

Xiaomi 13. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Peluncuran seri Xiaomi 13 diharapkan hanya beberapa minggu lagi. Namun, sebelum pengumuman resmi, daftar tolok ukur baru telah mengungkap beberapa spesifikasi utama perangkat. Jadi mari kita lihat.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (26/11/2022), ponsel andalan raksasa teknologi China yang akan datang terlihat di situs web pembandingan populer bernama GeekBench. Bagi yang belum tahu, seri Xiaomi 13 baru diperkirakan akan terdiri dari dua model, yaitu model base 13 dan model high end 13 Pro.

Sekarang, varian dasar telah muncul di GeekBench, yang mengungkapkan bahwa itu akan menampilkan SoC Snapdragon 8 Gen 2 terbaru dan terhebat dari Qualcomm.

Database online juga mengungkapkan bahwa chipset ini akan dipasangkan dengan RAM minimal 12 GB. Meskipun kami dapat mengharapkan varian memori yang lebih tinggi dan opsi RAM awal 8GB juga. Daftar GeekBench 5 juga mengungkapkan bahwa perangkat akan membawa nomor model 2211133C dan akan berjalan pada MIUI berbasis Android 13 OS.


Dalam benchmark, Xiaomi 13 mencetak 1497 poin dalam tes inti tunggal dan 5089 poin dalam tes multi inti.

Sayangnya, hanya itu informasi yang terungkap terkait smartphone kelas atas yang baru. Kami telah membahas sejumlah bocoran tentang handset kelas premium. Berdasarkan laporan sebelumnya, kita tahu bahwa perangkat akan menampilkan lensa Leica untuk kamera belakangnya, menjalankan MIUI 14 custom skin out of the box, dan bahkan baru-baru ini mengungkapkan desainnya melalui bocoran CAD renders. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *