Winston Duke Bergabung dengan Ryan Gosling di ‘The Fall Guy’ Universal

Winston Duke. (Foto: Hollywood Reporter)

Sukoharjonews.com – Winston Duke, yang kembali sebagai pejuang menakutkan M’Baku di ‘Black Panther: Wakanda Forever’ telah bergabung dengan Ryan Gosling di ‘The Fall Guy’, layar lebar Universal yang mengambil serial televisi petualangan tahun 1980-an.


Dikutip dari Hollywood Reporter, Senin (7/11/2022), sutradara ‘Bullet Train’, David Leitch memimpin aksi ekstravaganza, yang sudah memiliki Emily Blunt, Aaron Taylor-Johnson dan Stephanie Hsu. Produksi dimulai minggu ini di Australia.

Beralih dari pertunjukan asli tahun 1980-an yang dibintangi oleh Lee Majors, ceritanya tidak berfokus pada seorang stuntman dengan pekerjaan sampingan sebagai pemburu hadiah. Alih-alih, naskah oleh Drew Pearce berfokus pada stuntman (Gosling) yang babak belur dan masa lalunya yang menemukan dirinya kembali ke film dengan bintang yang telah menggantikannya. Kerutannya, bagaimanapun menandakan bahwa bintang itu telah hilang.

Duke akan berperan sebagai sahabat stuntman. Taylor-Johnson berperan sebagai bintang film sementara Hsu adalah asistennya. Blunt berperan sebagai penata rias prostetik yang memiliki masa lalu romantis dengan stuntman.

Film diproduksi oleh Kelly McCormick dan Leitch melalui sirap 87North mereka. Gosling juga ikut memproduksi, seperti Guymon Casady dari Entertainment 360.

Pearce akan menjadi produser eksekutif bersama Geoff Shaevitz. Eksekutif vp produksi Matt Reilly dan direktur pengembangan Tony Ducret mengawasi proyek atas nama Universal.

Duke menjadi favorit penggemar bermain sebagai pemimpin prajurit pencuri adegan di ‘Black Panther’, bagian yang dia ulangi dalam sepasang film ‘Avengers’ dan sekali lagi di ‘Wakanda Forever’, yang akan menjadi salah satu film terbesar tahun ini ketika itu.

Duke juga membintangi Lupita Nyong’o dalam film thriller horor 2019 karya Jordan Peele Us, dan muncul berlawanan dengan Mark Walhberg di ‘Spenser Confidential’ dari Netflix. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *