Ragam  

Warga Yang Diduga Terjun ke Bengawan Solo Belum Ketemu, Pencarian Tim SAR Diperluas

Ilustrasi Sungai Bengawan Solo.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Warga yang diduga bunuh diri dengan menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo dari atas Jembatan Pondok, Grogol masih dalam pencarian. Disisi lain, identitas korban sendiri juga masih dicari oleh petugas dengan petunjuk sepeda motor plat merah nopol AD 6762 XL. Pencarian oleh Tim SAR sendiri perluas hingga ke Sragen.



Kapolsek Grogol, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto menyampaikan, Tim SAR gabungan masih mencari korban yang diduga menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo pada Minggu (28/2/2021) siang kemarin. “Identitas warga yang diduga menceburkan diri ke sungai masih dicari,” ujarnya, Senin (1/3/2021).

Dikatakan Kapolsek, petugas bersama Tim SAR gabungan masih fokus melakukan pencarian korban. Disinggung soal sepeda motor plat merah yang ditemukan diatas jembatan, sesuai identifikasi merupakan kendaraan dinas Sekretaris Desa (Sekdes) Serenan, Kecamatan Juwiring, Klaten. Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan apakah motor dinas tersebut digunakan oleh Sekdes Serenan atau orang lain.

Terkait hal itu, Kapolsek mengaku sudah berkoordinasi dengan Polsek Juwiring terkait temuan motor dinas salah satu perangkat desa Serenan, Juwiring. Seperti diketahui sebelumnya, seseorang diduga menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo di Jembatan Pondok, Grogol. Kejadian tersebut dilihat oleh seorang pemancing, Dodon Fitriansah.

Saksi tersebut mengaku melihat korban seorang laki-laki terjun ke aliran Sungai Bengawan Solo dari atas Jembatan Pondok, Grogol. Menurutnya, pelaku mengenakan jaket perpaduan warna hitam merah. Saat itu, Dodon mengaku tengah memancing di bawah jembatan dan melihat korban terjun bebas dari atas jembatan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *