Ragam  

Warga Joho Ditemukan Meninggal di Hamparan Tanaman Padi Miliknya

Warga tengah mengevakuasi korban yang ditemukan meninggal ditengah hamparan tanaman padi miliknya, Rabu (26/2/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Warga Kelurahan Joho digegerkan kabar meninggalnya salah satu warganya di tengah sawah. Warga yang ditemukan meninggal tersebut adalah Sunyoto, 50, warga Sanggarahan RT 03/06, Kelurahan Joho, Sukoharjo, Rabu (26/2/2020). Korban ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB oleh istrinya yang mencari korban ke sawah. Pasalnya, korban pergi ke sawah sejak pukul 08.00 WIB dan belum pulang hingga pukul 13.30 WIB.



Informasi yang terhimpun menyebutkan, korban ditemukan meninggal di hamparan tanaman padi miliknya di timur Dukuh Terok RT 03/06, Begajah, Sukoharjo. Sejak pagi, korban pergi ke sawah untuk membersihkan rumput liar atau “matun”. Korban sendiri ditemukan dalam posisi tengkurap di tengah hamparan padi sehingga tidak kelihatan. Korban baru ditemukan setelah oleh Wardiyanto, 53, sekitar pukul 13.30 WIB.

“Saat itu ada warga yang berteriak memanggil petani dan warga yang ada di sekitar lokasi. Saya dan warga lain yang ada didekat situ langsung mendatangi lokasi,” ujar warga sekitar Sukimin, 52, warga Dukuh Terok, Begajah.

Sukimin mengaku, dari informasi yang dia terima, korban Sunyoto pergi ke sawah sejak pukul 08.00 WIB untuk “matun”. Namun, hingga pukul 13.00 WIB korban tidak kunjung pulang. Padahal, biasanya korban selalu pulang saat siang hari untuk istrirahat. Sekitar pukul 13.30 WIB, korban dicari oleh Wardiyanto dan menemukan korban sudah meninggal di tengah sawah.

Kapolsek Sukoharjo, AKP Gerry Armando membenarkan kejadian tersebut. Gerry mengatakan, korban dievakuasi dari tengah bersama warga setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan maupun benturan benda tumpul. “Dari informasi keluarga, selama ini korban menderita penyakit epilepsi. Keluarga sendiri menerima kejadian itu sehingga tidak dilakukan autopsi,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *