Wardoyo: Kader Partai Yang Tidak Tegak Lurus Rekomendasi Mundur Saja

Calon Bupati dari PDIP, Etik Suryani saat peletakan batu pertama pembangunan Kantor PAC PDIP Kecamatan Sukoharjo, Minggu (26/7/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pasangan Etik Suryani-Agus Santosa (EA) resmi mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Untuk itu, DPC PDIP Sukoharjo meminta seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk berjuang memenangkan pasangan EA. Pengurus dan kader yang tidak tegak lurus dengan rekomendasi partai diminta untuk mundur saja dari partai.



“Satu komando harus tegak lurus rekomendasi. Artinya siap berjuang memenangkan EA dalam Pilkada. Yang tidak tegak lurus mendingan mundur saja,” tegas Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya saat peletakan batu pertama pembangunan Kantor PAC PDIP Sukoharjo, Minggu (26/7/2020).

Dikatakan Wardoyo, sebelum rekomendasi diturunkan, DPP PDIP sudah melakukan peninjauan dari berbagai sisi sehingga pengurus dan kader harus tegak lurus. Menurutnya, hal itu sesuai instruksi Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dimana kader partai yang tidak tegak lurus dengan partai diminta untuk mundur dari PDIP. “Rekomendasi sudah turun pada pasangan EA, kita semua wajib untuk memenangkan pasangan EA,” ujar Wardoyo didepan pengurus ranting PDIP se-Kecamatan Sukoharjo.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP Kecamatan Sukoharjo, Slagen Abu Gorda menyampaikan, pembangunan Kantor PAC menempati lahan di Kelurahan Joho tepatnya di Jalan Diponegoro. Dikatakan Gorda yang juga anggota DPRD Sukoharjo tersebut, nantinya kantor tersebut akan menjadi pusat kegiatan pengurus, kader, dan simpatisan PDIP Kecamatan Sukoharjo.

“Saya harap dengan adanya Kantor PAC ini PDIP Kecamatan Sukoharjo semakin maju dan berkembang dan mampu memenangkan setiap event politik yang ada,” ujarnya.

Terkait Pilkada 9 Desember mendatang, Gorda menegaskan PAC PDIP Kecamatan Sukoharjo menargetkan kemenangan 85% untuk pasangan EA. Untuk itu dia mengimbau seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDIP di Kecamatan Sukoharjo untuk selalu konsolidasi dan koordinasi dalam memenangkan EA. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed