Ragam  

Wakapolres Berganti, Kompol Saprodin Digantikan Kompol Sumiarta

Sertijab Wakapolres Sukoharjo Kompol Saprodin digantikan Kompol Sumiarta, Selasa (1/12/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Jabatan Wakapolres Sukoharjo berpindah tangan dari Kompol Saprodin ke Kompol Sumiarta. Proses serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Selasa (1/12/2020). Proses sertijab Wakapolres tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas.



Sertijab tersebut dilakukan mengacu pada keputusan Kapolda Jateng Nomor: ST/3195/XI/KEP./2020 tanggal 17 Novemver 2020 dimana Wakapolres Kompol Saprodin dimutasikan menjadi Wakapolres Kebumen. Posisinya digantikan Kompol Sumiartayang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Kendal.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres melepas tanda jabatan dari pejabat lama yang kemudian dikenakan pada pejabat baru yang dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara sertijab yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru.

“Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga mengatakan, jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan sehingga harus dilaksanakan dengan baik, dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas. “Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo, semoga dapat diteruskan ditempat yang baru,” pesan Kapolres.

Untuk pejabat yang baru dilantik, ujar Kapolres, diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Sukoharjo. Selain itu, juga meneruskan dan meningkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *