Vivo Y35 4G Hadir dengan Fitur Snapdragon 680 dan Baterai 5000mAh

Vivo Y35 4G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Vivo tampaknya bersiap untuk meluncurkan model baru dari smartphone seri Y-nya. Smartphone yang dimaksud adalah Vivo Y35 4G, yang akan diluncurkan dalam waktu dekat untuk pasar India.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (11/8/2022), poster gambar pemasaran promosi baru dibagikan oleh sumber terkenal Paras Guglani dan RootMyGalaxy. Poster ini menampilkan smartphone dalam pilihan warna Dawn Gold. Dari apa yang kita ketahui sejauh ini, model Y35 akan hadir dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 50 megapiksel, penembak bokeh 2 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel lainnya.

Sementara itu, bagian depan akan menampung kamera selfie 16 megapiksel. Lebih lanjut, poster pemasaran juga mengungkapkan bahwa smartphone akan diluncurkan dengan setidaknya satu konfigurasi yang memiliki RAM 8GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 256GB.

Khususnya, smartphone juga akan mendukung ekspansi memori virtual 8GB. Perangkat ini tampaknya akan ditenagai oleh baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 44W FlashCharge.

Smartphone akan diluncurkan dengan opsi warna Dawn Gold, meskipun, pembuat smartphone China berencana meluncurkan perangkat dalam varian warna Hitam juga. Bocoran baru juga menambahkan bahwa smartphone yang akan datang akan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 680 SoC.

Ini juga akan berjalan pada FunTouch OS 12 berbasis Android 12. Fitur lainnya termasuk, layar FHD+ 6,58 inci, slot kartu microSD khusus, dan port pengisian daya USB Tipe C. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.