Vivo V25 Pro Resmi Diluncurkan, Hadirkan Panel Belakang Berubah Warna dan Dimensity 1300

Vivo V25. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Vivo baru saja mengumumkan smartphone V25 Pro di pasar India. Ini adalah model seri V terbaru dari perusahaan. Smartphone ini memiliki fitur, spesifikasi, dan harga yang sudah terungkap pasca peluncuran.


Desain & Tampilan
Berbicara tentang desain smartphone terlebih dahulu, panel belakangnya tidak diragukan lagi merupakan salah satu fitur paling unik. Perangkat ini memiliki desain kaca AG yang berubah warna, yang membuat rona warna panel belakang bergeser berdasarkan cara lampu mengenai panel belakang. Bagian belakang juga dilengkapi modul kamera besar untuk sensor gambar.

Sementara itu, bagian depan mengemas layar AMOLED 6,56 inci yang memiliki tepi melengkung. Layarnya memiliki resolusi Full HD+ dan bahkan mendukung kecepatan refresh tinggi 120Hz (mendukung kecepatan refresh adaptif juga). Ini juga merumahkan kamera selfie punch hole yang disejajarkan di tengah. Layar dikelilingi oleh bezel yang dapat diabaikan di samping serta dagu minimal di bagian bawah.


Spesifikasi
Vivo V25 Pro dibekali dengan SoC MediaTek Dimensity 1300 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Di bagian belakang, perangkat ini mengemas pengaturan tiga kamera yang mencakup sensor utama 64 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel, dan penembak makro 2 megapiksel. Sementara itu, di bagian depan terdapat kamera selfie 32 megapiksel.

Perangkat ini ditenagai oleh baterai besar 4.830mAh yang juga mendukung pengisian cepat 66W. Khususnya, perangkat ini berjalan pada FunTouch OS 12 berbasis Android 12 OS dan akan mendukung dua pembaruan perangkat lunak utama dan setidaknya tiga tahun pembaruan keamanan juga.

Harga & Ketersediaan
Vivo V25 Pro baru saja diumumkan di pasar India tetapi secara resmi akan mulai dijual di wilayah tersebut pada 25 Agustus. Sampai sekarang, itu juga tersedia untuk pra-pemesanan. Perangkat ini dibanderol dengan harga mulai 35.999 Rupee atau Rp6,6 jutaan untuk konfigurasi penyimpanan 8GB RAM + 128GB. Sedangkan varian penyimpanan 12GB RAM + 256GB yang lebih tinggi berharga 39.999 Rupee atau sekitar Rp7,4 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.