Vivo Mengumumkan OriginOS 3 di Konferensi Pengembang Vivo pada 8 November

Ilustrasi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Vivo secara resmi mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan mengumumkan OriginOS 3, generasi berikutnya dari sistem operasi seluler khusus untuk smartphone pada 8 November. Perusahaan telah membagikan poster teaser yang mengonfirmasi tanggal rilis 8 November untuk OriginOS 3 di Konferensi Pengembang Vivo. Ia juga menambahkan bahwa OS baru akan “lebih berguna” tanpa mengungkapkan apa pun tentangnya.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (31/10/2022), Konferensi Pengembang Vivo 2022, di mana OriginOS baru akan diumumkan, memiliki tema “LEBIH BANYAK, mendekati apa yang Anda pikirkan” dan bersama dengan sistem operasi seluler baru, perusahaan akan memiliki sesi berbeda untuk ekosistem IoT, kecerdasan buatan, privasi dan keamanan, ekologi game, dan banyak lagi.

Sementara fitur OriginOS 3 yang akan datang belum terungkap, dikatakan bahwa fokus utama perusahaan adalah menawarkan pengalaman sistem yang ringan dan mulus kepada pengguna. Itu juga akan datang dengan beberapa fitur baru yang bertujuan untuk membuat penggunaan sehari-hari pengguna lebih nyaman.

Jika timeline rilis OriginOS Ocean adalah sesuatu yang harus dilalui, maka kami mengharapkan perusahaan untuk mulai meluncurkan pembaruan segera setelah pengumuman resmi, setidaknya untuk beberapa smartphone unggulan premium terpilih, dan kemudian meluncurkannya ke beberapa perangkat lain secara bertahap. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *