Viral, Video Maling Curi Tiga Motor di Tempat Kos, Pelaku Terekam CCTV

Tangkapan layar rekaman CCTV.

Sukoharjonews.com (Baki) – Video aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di sebuah tempat kos Petha di Jalan Rajawali Ngebrak, Desa Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo beredar luas melalui media sosial. Kejadianya pada Kamis (31/3/2022) pukul 05.16 WIB. Dalam aksinya, ada tiga maling yang mencuri tiga motor sekaligus di tempat kos tersebut.


Dalam “broadcast” yang beredar di media sosial, pencuri mengambil tiga motor sekaligus. Dalam rekaman CCTV milik warga, tiga pelaku mengendarai motor curian menjauhi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kost Petha.

Tiga motor yang dibawa kabur pencuri masing-masing Yamaha Mio Sporty dengan nopol H 3042 UB, Suzuki Satria FU nopol AD 2217 DL, dan Honda Beat CW nopol AD 2276 ATB. Tiga motor tersebut milik dua orang, yakni Tomi Agung Nugroho selaku pemilik dua unit motor dan Ganang Dwi Prakosa pemilik satu unit motor lainnya.

Hilangnya motor tersebu baru diketahui oleh korban saat hendak berangkat kerja pada jam 12.00 WIB.
Setelah mengetahui motor raib, pemilik mencoba koordinasi dengan RT dan meminta bantuan warga yang mempunyai CCTV. Memang benar,, CCTW milik warga merekam tiga pelaku tengah membawa motor masing-masing menjauhi tempat kos.

“Sudah lapor ke Polsek Baki dan dilanjutkan ke Polres Sukoharjo,” ujar akun yang mengunggah informasi tersebut.

Kasus curanmor tersebut sat ini tengah dalam penyelidikan polisi. Polisi sendiri melakukan oleh TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap kasus curanmor tersebut. (erlano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *