Ragam  

Vaksinasi Usia 18+ di The Park Mall Mulai 26 Juli, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Vaksinasi gratis warga Sukoharjo usia 18+ mulai 26 Juli di The Park Mall.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pemkab Sukoharjo bersama Konimex, Kementerian Kesehatan RI dengan didukung oleh The Park Mall Solo Baru dan Halodoc mengadakan vaksinasi corona gratis untuk usia minimal 18 tahun. Vaksinasi tersebut dimulai 26 Juli mendatang dengan melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi Halodoc.




Syarat untuk bisa mengikuti vaksinasi tersebut adalah masyarakat umum minimal usia 18 tahun dan memiliki KTP Sukoharjo. Untuk menghindari kerumunan, pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online dan tidak meberima pendaftaran di tempat.

Berikut ini link pendafarannya, https://halodoc.page.link/qcvEG2YU1Ab1m7Lh8. Link tersebut akan masuk ke Google Play dan sebelum mendaftar untuk mendownload aplikasi Halodoc terlebih dahulu. Barulah setelah aplikasi didownload, pendaftaran dilakukan melalui aplikasi tersebut.

Apa yang wajib diperhatikan sebelum datang ke lokasi?
– Pastikan pembuatan janji SUDAH terkonfirmasi di aplikasi Halodoc
– WAJIB konsumsi makanan bergizi (lengkap karbohidrat, protein, sayur dan buah) sebelum vaksinasi
– Gunakan pakaian yang nyaman dan mudah disingkap bagian lengan
– Bawa KTP Asli Kab Sukoharjo
– Datang TEPAT WAKTU (maksimal 20 menit sebelum jam pembuatan janji di aplikasi)
– Masuk melalui PINTU TIMUR di Lobi Timur (samping Marugame Udon)

Terkait program tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo, Widodo menyampaikan merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Konimex yang memberikan vaksinasi gratis untuk masyarakat Sukoharjo usia 18+. Jadi, semua warga Sukoharjo bisa mengikuti vaksinasi tersebut.

“Target peserta tiap hari 1.000 orang daan secara keseluruhan ditargetkan sebanyak 20.000 orang peserta vaksinasi,” ujarnya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Respon (1)

  1. Maaf mau tnya.kalau ktp sya dki jkrta tetapi sya tinggal di sukoharjo apakah boleh mnta kartu domisili untuk vaksin?? Mohon kejelsnya terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *