Usai Pantau Vaksinasi Pelajar, Presiden Jokowi Melakukan Ini di Kampung Brontowiryan

Presiden Jokowi didampingi Bupati Sukoharjo, Etik Suryani saat memantau vaksinasi dari pintu ke pintu di Kampung Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Senin (13/9/2021).

Sukoharjonews.com (Kartasura) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri memantau pelaksanaan vaksinasi door to door pada warga di Kampung Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Senin (13/9/2021). Pemantauan dilakukan setelah memantau vaksinasi untuk pelajar di SMAN 1 Kartasura.




Dalam kesempatan itu, selain memantau pelaksanaan vaksinasi door to door, Jokowi juga menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat Brontowiryan. Pantauan vaksinasi untuk masyarakat juga berlangsung singkat karena hanya sekitar 15 menit saja.

Pantauan di lokasi, Jokowi didampingi Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo dan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani. Kegiatan pantauan vaksinasi untuk warga secara door to door tersebut juga berlangsung secara tertutup. Usai pantauan vaksinasi door to door, Presiden Jokowi melakukan agenda di Kota Solo.

“Untuk vaksinasi door to door di Kampung Brontowiryan menyasar 500 orang peserta,” ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Sukoharjo, Budi Santosa.

Seperti diketahui, sebelum memantau vaksinasi door to door, Jokowi memantau pelaksanaan vaksinaski untuk pelajar di SMAN 1 Kartasura. Pantauan vaksinasi pelajar di SMAN 1 Kartasura juga menandai dimulainya vaksinasi pelajar di 10 daerah lain di Jateng. Jumlah pelajar di Sukoharjo sendiri sekitar 3.000 orang usia 12 tahun keatas. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed