Ragam  

Update Kasus Corona 7 Juli, Positif Naik Tiga, Kasus Meninggal Bertambah Satu

Data kasus corona Sukoharjo 7 Juli 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 7 Juli hari ini, ada lonjakan tiga kasus positif baru di Sukoharjo. Tiga positif baru tersebut masing-masing dari Grogol, Sukoharjo, dan Bendosari. Selain itu, positif meninggal juga bertambah satu di Grogol sehingga menjadi enam orang. Secara akumulasi, kasus positif corona di Kabupaten Sukoharjo sudah mencapai 97 orang. Disisi lain, kasus positif sembuh juga naik dari 66 menjadi 69 orang.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, akumulasi 97 kasus positif terdiri dari empat isolasi mandiri, empat isolasi rumah sehat, 14 dirawat, 69 sembuh, dan enam meninggal. Untuk ODP ada 735 kasus, terdiri dari 677 orang selesai pemantauan, 43 orang isolasi mandiri, 10 rawat inap, dan lima meninggal. PDP ada 33 kasus, terdiri dari 19 orang rawat inap, tiga isolasi mandiri, dan 11 orang meninggal. Tercatat pula ada 123 PDP yang negatif.

“Berdasarkan update per 7 Juli ini, ada tiga tambahan kasus positif di Sukoharjo sehingga secara akumulasi menjadi 97 kasus. Disisi lain, ada tambahan tiga kasus positif yang sembuh dan satu positif yang meninggal dunia,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Selasa (7/7/2020).

Sebaran kasus positif corona secara akumulasi masih di 10 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol 32 orang, Kartasura 17 orang, Mojolaban 15 orang, Baki 10 orang, Nguter tujuh orang, Sukoharjo enam orang, Bendosari empat orang, Weru tiga orang, Bulu dua orang, dan Kecamatan Polokarto satu orang. Dari 97 kasus tersebut, 69 diantaranya sudah sembuh. Dua kecamatan Gatak dan Tawangsari masih bebas dari positif corona. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *