Ragam  

Update Kasus Corona 27 November, Sehari Positif Naik 4, Sembuh Naik 0, Meninggal Naik 0

Data kasus corona Sukoharjo, update per 27 November 2021.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo)Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 27 November, ada kenaikan empat kasus positif baru dalam sehari. Saat ini, akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo menjadi 15.233 dari sebelumnya 15.229 kasus (update 26 November 2021). Sedangkan untuk kasus positif sembuh tidak ada kenaikan sehingga totalnya tetap 13.843 kasus, dan positif meninggal juga tetap 1.376 kasus.




Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kabupaten Sukoharjo, saat ini kasus positif aktif masih 14 kasus. Terdiri dari 10 orang isolasi mandiri dan empat orang rawat inap dirumah sakit. Untuk kasus positif meninggal tetap 1.376 kasus.

“Kasus sudah turun meski potensi penularan masih ada, dalam update per 27 November ada kenaikan empat kasus baru, sedangkan yang sembuh atau selesai isoman tidak ada kenaikan dan yang meninggal juga tidak mengalami kenaikan kasus,” jelas Jubir Satgas Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (28/11/2021).

Kasus positif corona di Sukoharjo dalam beberapa waktu sudah menunjukkan penurunan signifikan. Kenaikan kasus harian berkisar di angka 10 kasus. Seperti dalam update per 26 November ada kenaikan tiga kasus dan pada 27 November juga ada kenaikan empat kasus positif baru dalam sehari.

Yunia berharap masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan diyakini mampu memutus penyebaran virus corona. Yunia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan terkait protokol kesehatan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *