Ragam  

Update Kasus Corona 2 September, Kasus Positif Naik 20, Positif Sembuh Naik 2

Data kasus corona Sukoharjo, update per 2 September 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 2 September hari ini, ada lonjakan kenaikan kasus positif corona di Sukoharjo dimana ada 20 kasus baru. Dengan tambahan 20 kasus tersebut, akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo menjadi 441 kasus. Disisi lain, untuk kasus positif sembuh juga mengalami kenaikan dua kasus sehingga totalnya menjadi 344 kasus. Saat ini, kasus positif corona aktif di Sukoharjo menjadi 81 orang.



Berdasarkan update www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif yang masih aktif naik menjadi 81 orang. Terdiri dari 54 orang isolasi mandiri, satu orang isolasi rumah sehat corona dan 26 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Untuk kasus positif meninggal 16 orang. Sedangkan untuk suspek corona ada 845 orang yang terdiri dari 29 isolasi mandiri, 61 rawat inap, 741 selesai pemantauan, 14 meninggal, dan 188 swap negatif.

“Berdasarkan update per 2 September ini, ada lonjakan kenaikan kasus positif corona di Sukoharjo karena ada 20 kasus baru sehibgga akulasinya menjadi 441 kasus. Kasus positif sembuh naik dua kasus sehingga totalnya menjadi 344 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Rabu (2/9/2020).

Sebaran 81 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di 10 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol sembilan orang, Kecamatan Kartasura 22 orang, Tawangsari 12 orang, Nguter 14 orang, Bendosari satu orang. Kemudian Kecamatan Baki tiga orang, Mojolaban satu orang, Polokarto 11 orang, Bulu empat orang, dan Kecamatan Gatak empat orang. Untuk Kecamatan Sukoharjo dan Weru saat ini sudah terbebas dari kasus positif corona. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *