Ultraviolet F77 Diluncurkan, Model Sepeda Motor Sport Listrik Termahal di India

Motor Sports Listrik Ultraviolet F77. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sepeda motor sport listrik Ultraviolette F77 baru saja diluncurkan di India. F77 baru adalah model premium dari perusahaan dan juga merupakan motor sport elektrik termahal yang tersedia di kawasan ini. Jadi mari kita lihat.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (26/11/2022), bagi yang belum tahu, perusahaan tersebut adalah startup EV lokal dengan sepeda motor listrik F77 sebagai produk pertamanya. F77 hadir dengan bingkai yang diperbarui dan baterai yang baru dibuat dan baru saja ditampilkan selama demonstrasi merek F77.

Saat ini, perusahaan telah memamerkan model F77 dan F77 Recon, yang keduanya akan segera dijual di pasar lokal. Selain itu, juga akan ada satu set model F77 edisi terbatas dan hanya akan diproduksi sebanyak 77 unit.

Motor listrik ini juga akan membawa angka mulai dari 001 hingga 077. Berbicara tentang e-bike itu sendiri, Gen2 F77 ditenagai oleh baterai 10,5kWh dengan kapasitas baterai 2,5 kali lipat. Ultraviolet juga akan menyediakan dua jenis pengisi daya, yaitu regular dan boost yang menawarkan pengisian daya masing-masing 36 km/jam dan 70 km/jam.


Menjadi motor sport, ia juga hadir dengan estetika balap modern dengan bodi bersudut dan desain lampu unik perusahaan. Itu juga dilengkapi dengan layar 5 inci, ABS saluran ganda, suspensi yang dapat disesuaikan, dan beberapa mode penggerak.

Ultraviolette F77 baru saja diluncurkan di pasar India dengan banderol harga awal 3,8 Lakh Rupee atau sekitar Rp78 jutaan. Sedangkan F77 Recon akan tersedia dengan harga sekitar 4,55 Lakh Rupee atau Rp93,4 jutaan. Terakhir, model edisi terbatas akan berharga sekitar 5,55 Lakh Rupee atau Rp113,9 jutaan. Pra-pemesanan untuk model ini sudah aktif, dan peluncuran diharapkan akan dimulai di Bengaluru terlebih dahulu, dengan pengiriman ke negara bagian lain segera setelahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *