Ragam  

Ulang Tahun Ke-1, Relawan Dikdaya Gelar Baksos Donor Darah

Relawan Dikdaya menggelar baksos donor darah di Gedung Pusat Promosi Potensi Daerah, Minggu (14/2/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Relawan Dikdaya menyambut ulang tahun ke-1 dengan meggelar bakti sosial (Baksos) donor darah. Kegiatan dilakukan di Gedung Pusat Promosi Potensi Daerah (GP3D), Minggu (14/2/2021). Baksos donor darah tersebut digelar dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Sukoharjo.



“Dengan kegiatan baksos donor darah ini merupakan bukti nyata jika Relawan Dikdaya masih aktif. Ke depan, Relawan Dikdaya akan terus aktif dengan lebih banyak melakukan kegiatan sosial,” ujar Ketua Relawan Dikdaya Sukoharjo, Rahmat Zaeni Toha.

Dikatakan Rahmat, Relawan Dikdaya sendiri berdiri di bulan Februari 2020 atas dasar simpatisan rakyat Sukoharjo di event Pilkada. Relawan sendiri dibentuk karena melihat kepemimpinan Bupati Wardoyo Wijaya yang dinilai berhasil memajukan Sukoharjo. Untuk itulah, dalan Pilkada 2020 laku menjatuhkan pilihan pada Etik Suryani yang merupakan istri Bupati Sukoharjo.

“Kami menginginkan Bupati terpilih Etik Suryani apat melanjutkan pembangunan di Sukoharjo mnejadi lebih makmur,” ujarnya.

Sedangkan Plt Kepala Dinas Sosial Sukoharjo, Suparmin berharap Relawan Dikdaya dengan ulang tahun pertamanya semakin termotivasi untuk terus berkiprah demi kemajuan Sukoharjo. Hal itu terutama melalui kegiatan-kegiatan sosial, terlebih lagi saat ini tengah dalam situasi pandemi corona. Diharapkan relawan juga ikut serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Relawan Dikdaya dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat terkait upaya menangani pandemi virus corona,” pesannya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *