TV LED QLED 4K 75-inci Blaupunkt Diluncurkan dengan Speaker 60W

Blaupunkt 75 Inch QLED TV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Blaupunkt telah meluncurkan televisi baru di India. Ini adalah tambahan terbaru untuk jajaran merek QLED TV yang sudah mencakup model 50, 55, dan 65 inci. Penawaran terbaru hadir dalam ukuran layar 75 inci dan memiliki spesifikasi dan fitur yang sama dengan varian lainnya.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (22/9/2022), TV Blaupunkt 75 inci dilengkapi layar LED dengan resolusi 4K. Ini menawarkan kecerahan 550 nits, teknologi MEMC, dan mendukung format Dolby Vision, HDR10+, dan HLG. Televisi ini hadir dengan desain Airslim dengan layar tanpa bingkai dan dudukan paduan.

Untuk audiophiles, TV 75 inci Blaupunkt dilengkapi dengan quad-speaker yang menghasilkan output 60W dengan dukungan teknologi seperti Dolby Audio, Dolby Atmos, DTS, dan CyberSound Gen 2. Televisi ini juga dilengkapi mikrofon medan jauh untuk handsfree Asisten Google.

Secara internal, TV 75 inci Blaupunkt dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT9602 (A53) quad-core 1,5GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Ini berjalan di Android TV 10 OS dengan akses ke sejumlah aplikasi dan game.

Pilihan konektivitas pada TV 75 inci Blaupunkt termasuk WiFi, Bluetooth 5.0, tiga port HDMI, dua port USB, dan port Ethernet.

TV LED 4K Blaupunkt 75-inci berharga 84.999 Rupee atau sekitar Rp15,8 jutaan dan akan tersedia untuk dibeli dari Flipkart mulai 23 September sebagai bagian dari penjualan Big Billion Days. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.