Trailer “Shotgun Wedding”: Pernikahan Jennifer Lopez dan Josh Duhamel Tersandera Penjahat dalam Film Komedi Romantis

Jennifer Lopez dalam “Shotgun Wedding”. Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Til death do us part” adalah nada menghantui dari fitur mendatang sutradara Jason Moore “Shotgun Wedding,” yang menggabungkan genre thriller, romansa dan komedi ke dalam 100 menit konten penuh aksi. Prime Video merilis trailer online (TK) untuk mempromosikan film tersebut menjelang pemutaran perdana internasional yang diantisipasi pada 27 Januari 2023.


Dikutip dari Variety, Rabu (5/10/2022), dibintangi oleh penyanyi nominasi Grammy Jennifer Lopez dan aktor Josh Duhamel sebagai pasangan yang bertunangan, keduanya akan menikah ketika seluruh pesta pernikahan disandera oleh penjahat. Pasangan itu kemudian harus mengatasi rintangan dalam hubungan mereka untuk menyelamatkan teman dan keluarga mereka.

Menggoda campuran panas dan pertumpahan darah yang akan datang, trailer yang baru didistribusikan mencakup sekilas penyanyi-aktor Lenny Kravitz bertelanjang dada.

Keputusan untuk memilih Lopez tidak mengejutkan mengingat gambar genre-bending menandai film bertema pernikahan kedua berturut-turut sang pemain. Yang pertama adalah “Marry Me” dari Universal Pictures, sebuah roman musik yang melanda bioskop pada Februari 2022.

Duhamel, yang dikenal karena memerankan Kolonel William Lennox dalam franchise “Transformers”, dipilih kembali untuk peran utama berlawanan dengan Lopez setelah Armie Hammer – yang awalnya diberikan peran itu – dituduh melakukan kekerasan seksual.

Tak lama setelah kepergian Hammer, Lionsgate Motion Pictures Group mengkonfirmasi penambahan anggota pemeran seperti Sônia Braga dan Jennifer Coolidge, yang baru-baru ini memenangkan Emmy untuk “The White Lotus” HBO Max. Daftar pemeran telah berkembang untuk mencakup selebriti terhormat lainnya seperti Kravitz, Callie Hernandez, Cheech Marin, Selena Tan dan Steve Coulter.

Bekerja sama dengan Lionsgate, “Shotgun Wedding” akan tersedia untuk streaming di lebih dari 86 negara dan wilayah setelah dirilis. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *