Trailer Pertama ‘Deadpool and Wolverine’: Ryan Reynolds Masuk ke MCU dengan Banyak Lelucon R-Rated

Deadpool. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Setelah hampir enam tahun, berakhirnya film “X-Men” Fox dan diakuisisi oleh Disney, Deadpool akhirnya kembali — dan dia tiba di Marvel Cinematic Universe. Trailer pertama “Deadpool and Wolverine” ditayangkan di Super Bowl 2024 pada hari Minggu.


Dikutip dari Variety, Selasa (13/2/2024), tidak hanya Merc With a Mouth karya Ryan Reynolds yang kembali, dia juga membawakan Wolverine karya Hugh Jackman — yang terakhir kali dilihat penggemarnya dalam film perpisahan tahun 2017 “Logan.”

Trailer tersebut menunjukkan Time Variance Authority, manajer multiverse yang terakhir terlihat di “Loki” Musim 2, menculik Deadpool saat dia merayakan ulang tahunnya dan membawanya ke MCU. Menyebut dirinya sendiri “Marvel Jesus,” Deadpool berjanji untuk membawa lelucon-leluconnya yang berperingkat R dan kejenakaan yang membobol dinding keempat ke dalam merek Disney yang bersih.

Wajah Wolverine tidak ditampilkan, tapi dia bisa dilihat dari belakang, dan Deadpool berhadapan dengannya di akhir trailer — tapi hanya bayangannya yang ditampilkan. Produksi “Deadpool 3” terhenti selama empat bulan karena pemogokan SAG-AFTRA, menyebabkannya dipindahkan dari 3 Mei ke 26 Juli.


“Deadpool” pertama mengikuti anti-pahlawan yang membalas dendam terhadap Ajax (Ed Skrein), pria yang mengubahnya menjadi mutan dan membuatnya cacat. Angsuran kedua berfokus pada Deadpool yang mengorganisir tim X-Force untuk melawan prajurit penjelajah waktu Cable (Josh Brolin).

Ketika dirilis pada tahun 2018, “Deadpool 2” memecahkan rekor, dibuka dengan $18,6 juta di box office Amerika Utara. Dua tahun sebelumnya, “Deadpool” mengalami kesuksesan serupa, debut di dalam negeri dengan pendapatan $132,4 juta, sebuah rekor untuk film berperingkat R.

Mengenai apa yang dapat diharapkan penonton dari film tersebut tahun depan, sutradara “Deadpool 3” Shawn Levy menulis esai untuk Esquire, mengungkapkan bahwa ia memasukkan penghormatan kepada franchise “Star Wars” dalam film mendatang.


“Untuk satu adegan penting dalam film, saya berkata kepada tim pemeran pengganti dan aksi saya, ‘Teman-teman, ini adalah momen Jedi.’ Saya melihat adegan Vader dan Luke di ponsel saya dan mempelajari kembali bagaimana adegan itu difoto, bagaimana adegan itu diambil. diblokir, framingnya, temponya,” tulis Levy. “Penggemar setia ‘Star Wars’ akan melihat pengambilan gambar dalam film ‘Deadpool’ saya yang terinspirasi oleh momen yang saya lihat di teater beberapa dekade lalu. Itu adalah kenangan selamanya. Dan itu adalah harta karun.”

“Pengalaman yang saya alami saat ini dengan Marvel di ‘Deadpool’ menunjukkan kepada saya secara langsung bahwa sangat mungkin untuk merasa diberdayakan dan menjadi pribadi dalam membuat film di alam semesta yang lebih besar dari film mana pun,” lanjutnya. “Film ‘Deadpool’ saya ternyata persis seperti yang saya dan Ryan (Reynolds) harapkan ketika kami memulainya.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *