Trailer ‘Indiana Jones 5’ Ungkap ‘Anti Penuaan’ Harrison Ford dan Judul Baru: ‘Dial of Destiny’

Indiana Jones and the Dial of Destiny. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Indiana Jones secara resmi kembali. Disney mengungkapkan trailer pertama untuk “Indiana Jones and the Dial of Destiny,” yang merupakan judul resmi untuk angsuran kelima dari waralaba petualangan Harrison Ford yang luar biasa. Selain itu, trailer tersebut menampilkan Harrison Ford yang sudah tua sebagai Indy di masa kejayaannya dalam arkeologi dan petualangan. Film ini dijadwalkan rilis pada 30 Juni 2023.


Dilansir dari Variety, Jumat (2/12/2022), trailer dibuka dengan beberapa kejenakaan klasik Indy yang menantang maut saat ia melompat di antara mobil tuk tuk yang melaju kencang. Ada juga bidikan dia berlari di sepanjang kereta yang bergerak dan mengendarai sepeda motor di tengah hujan setelah naik pesawat, tetapi “hari-hari itu telah datang dan pergi,” kata Ford sebagai pensiunan Indy yang tetap mengajar.

“Saya tidak percaya pada sihir, tetapi beberapa kali dalam hidup saya, saya telah melihat sesuatu. Hal-hal yang tidak bisa saya jelaskan, ”ia menceritakan pandangan pertama pada penjahat yang diperankan oleh Mads Mikkelsen dan Antonio Banderas, ditambah putri baptis Indy, yang diperankan oleh Phoebe Waller-Bridge. Skor “Indiana Jones” John Williams yang ikonik menabrak saat Indy mengambil fedora-nya, nyaris menghindari kereta dengan menunggang kuda dan menggertak beberapa antek untuk menutup trailer.


Tamasya terbaru Indy diatur pada 1960-an selama Perlombaan Luar Angkasa antara AS dan Soviet Rusia. Tidak seperti film-film sebelumnya, George Lucas tidak menulis cerita untuk “Indiana Jones 5” dan Steven Spielberg bukanlah sutradaranya. Sebaliknya, kedua peran tersebut akan diisi oleh James Mangold, yang dikenal dengan film-filmnya seperti “Logan”, “Ford vs Ferrari”, “3:10 to Yuma”, dan lainnya.

Spielberg masih terikat sebagai produser eksekutif, dan Lucas, pencipta asli dari franchise film tersebut, dikreditkan dengan beberapa keterlibatan di ruang penulis.

Pemeran bersama Ford adalah John Rhys-Davies, yang mengulangi peran Sallah, terakhir terlihat di “Indiana Jones and the Last Crusade” tahun 1989, serta tambahan baru seperti Mikkelsen, Banderas, Thomas Kretschmann, Boyd Holbrook, Shaunette Renée Wilson dan Toby Jones.


Waller-Bridge, pencipta pemenang Emmy dan bintang “Fleabag” dari Prime Video, juga muncul untuk pertama kalinya dalam franchise tersebut sebagai putri baptis Indy, Helena, yang oleh komposer Williams digambarkan sebagai “seorang petualang, dan juga femme fatale.”

Tidak hanya “Indiana Jones 5” hore terakhir untuk Ford yang berusia 80 tahun, tetapi juga komposer Williams yang berusia 90 tahun, yang mengonfirmasi bahwa film tersebut kemungkinan besar akan menjadi film terakhirnya.

“Saat ini saya sedang mengerjakan ‘Indiana Jones 5’, yang menurut saya telah diumumkan oleh Harrison Ford – yang sedikit lebih muda dari saya – akan menjadi film terakhirnya,” kata Williams kepada Associated Press dalam wawancara Juni 2022. “Jadi, saya pikir: Jika Harrison bisa melakukannya, mungkin saya juga bisa.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *