Tomorrow x Together Cetak Album No. 1 Pertama, Mengakhiri Kekuasaan ‘SOS’ Tujuh Minggu SZA

Boy Grup K-Pop TXT. (Foto: Twitter TXT_BigHit)

Sukoharjonews.com – K-Pop Tomorrow x Together (TXT) telah mendaratkan album No. 1 pertama mereka dengan debut “The Name Chapter: Temptation,” kumpulan pop funky dengan lirik dalam bahasa Inggris dan Korea. Album mencatat ekuivalen dengan 152.000 penjualan album di AS, EP lima lagu ini mencetak minggu penjualan terbesar untuk album mana pun sejak “Midnights” Taylor Swift memulai debutnya di No. 1 dengan lebih dari 1 juta kopi terjual pada bulan November.


Dilansir dari Variety, Rabu (8/2/2023), seperti yang ditunjukkan Billboard, 98% dari total itu berasal dari penjualan CD yang dapat dikoleksi. Fans disuguhi 14 variasi album yang berbeda, termasuk edisi eksklusif untuk Barnes & Noble dan Target, bersama dengan penjualan terbatas salinan bertanda tangan di Weverse.

Ini adalah EP ketiga grup K-Pop yang mencapai puncak tangga album, setelah “Minisode 2: Thursday’s Child” tahun 2022, yang meraih posisi terbaik ke-4, dan “The Chaos Chapter: Freeze” tahun 2021, yang memuncak di No 5. Quintent — terdiri dari Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan HueningKai — juga akan melakukan tur keliling AS dan Asia yang dimulai pada bulan Maret dengan dua malam di Seoul, Korea Selatan. Selanjutnya, dari perjalanan 21 tanggal akan dimulai 6 Mei di Charlotte, North Carolina sebelum berakhir di Los Angeles.

Dengan Tomorrow x Together di No. 1, “SOS” SZA tergelincir ke No. 2, menandai akhir dari tujuh minggu berturut-turut penyanyi R&B di atas Billboard 200. Dalam minggu kedelapan rilisnya, set tersebut menghasilkan 100.000 unit.


Dua album baru debut di 10 besar minggu ini: “Gloria” dari Sam Smith, yang masuk di No. 7, dan “Let’s Start Here” dari Lil Yachty di No. setara dengan 36.000 unit yang diperoleh dengan 41 juta streaming sesuai permintaan. Ini adalah upaya top 10-chart ketiga dari rapper berusia 25 tahun ini, setelah “Lil Boat 2” tahun 2018 (No. 2) dan “Emosi Remaja” tahun 2017 (No. 5).

Sementara itu, lagu “Gloria” dari Smith adalah lagu keempat dari 10 tangga lagu teratas penyanyi penuh perasaan itu. Itu menghasilkan setara dengan 39.000 unit album dan mendaftarkan hampir 31 juta streaming resmi sesuai permintaan dari lagu-lagu set tersebut, termasuk single hit pemenang Grammy “Unholy,” sebuah kolaborasi dengan Kim Petras (lagu tersebut juga duduk di No. 5 minggu ini). di Hot 100)

“Midnights” Swift duduk di No. 3 (68.000 unit); “Heroes & Villains” dari Metro Boomin ada di No. 4 (47.000 unit); “Her Loss” milik Drake dan 21 Savage berada di No. 5 (44.000 unit); “Dangerous: The Double Album” karya Morgan Wallen berada di No. 6 (42.000 unit); dan melengkapi 10 besar adalah “American Heartbreak” Zach Bryan (31.000 unit).


Di Hot 100, “Bunga” Miley Cyrus menduduki puncak tangga lagu selama tiga minggu berturut-turut sejak kedatangannya pada 12 Januari. Minggu ini, “Flowers” menarik 56 juta tayangan siaran radio dan 48 juta streaming, menurut data dari Luminate.

Di minggu ketiganya, “Flowers” menarik 56 juta tayangan pemirsa pemutaran radio dan 48 juta streaming, menurut data dari Luminate.

“Flowers” juga membuat kesan abadi dalam penjualan, menjadi lagu pertama dengan lebih dari 30.000 penjualan dalam tiga minggu berturut-turut sejak Coldplay dan “My Universe” BTS terjual lebih dari 30.000 di masing-masing empat minggu pertama di tahun 2021.

Rekor tersebut adalah single pertama dari album studio kedelapannya, “Endless Summer Vacation,” yang sebelumnya digambarkan Cyrus sebagai “surat cintanya untuk L.A.” Set ini akan tiba pada 10 Maret melalui Columbia Records dan menampilkan produksi dari pembuat hit “Harry’s House”, Kid Harpoon dan Tyler Johnson, bersama dengan Greg Kurstin, dan kolaborator Cyrus Mike Will Made It.


Yang baru di 10 besar Hot 100 minggu ini adalah “Just Wanna Rock” dari Lil Uzi Vert yang naik ke No. 10 dengan mencatatkan 15 juta streaming. Lagu tersebut adalah single ketujuh Hot 100 top 10 Uzi; dia sebelumnya mencapai No. 1 bersama Migos untuk “Bad and Boujee” yang menguasai tangga lagu selama tiga minggu pada 2016-17.

“Die for You” dari The Weeknd kembali ke 10 besar di urutan ke-6 terbaiknya, didorong oleh promosi radio dan gebrakan TikTok, sementara tangga lagu lainnya diisi dengan pengulangan: “Kill Bill” dari SZA duduk di No. minggu keempat; Metro Boomin, the Weeknd dan 21 Savage “Creepin’” naik ke No.3; “Anti-Hero” Taylor Swift ada di No. 4; David Guetta dan Bebe Rexha “I’m Good (Blue)” tergelincir ke no. 7; Drake dan 21 Savage “Rich Flex” tetap di No. 8; dan “As It Was” dari Harry Styles bertahan di No. 9. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *