Ragam  

Tinggal Kartasura Yang Jumlah Positif Aktif Masih Tinggi, Lainnya Dibawah 50 Kasus

Peta sebaran kasus corona Sukoharjo, update per 25 Februari 2021.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Berdasarkan update per 25 Februari kemarin, akumulasi kasus positif corona Sukoharjo mencapai 4.625 kasus. Dari jumlah tersebut, sebanyak 3.975 orang sembuh dan 319 orang meninggal dunia. Saat ini kasus positif corona aktif tertinggi ada di Kartasura dengan 122 kasus aktif, untuk kecamatan lainnya sudah dibawah 50 kasus aktif.



Berdasarkan data website www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini masih 331 kasus positif aktif di Sukoharjo. Setelah Kartasura dengan 122 kasus aktif, kemudian Sukoharjo 42 kasus, Bendosari 34 kasus, Weru 23 kasus, Baki dan Polokarto masing-masing 22 kasus, Grogol 20 kasus, Tawangsari 17 kasus, Mojolaban tujuh kasus, Gatak enam kasus, dan Kecamatan Nguter tiga kasus.

“Kenaikan kasus positif belum berhenti meski jumlahnya mulai turun, disisi lain untuk kasus positif sembuh juga terus mengalami kenaikan setiap harinya,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Jumat (26/2/2021).

Yunia mengimbau masyarakat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti pakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan dengan sabun. Sukoharjo sendiri saat ini masih menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekala mikro hingga 22 Februari mendatang.

Saat ini, untuk kasus kematian masih 319 orang dimana dalam dua hari tidak mengalami kenaikan. Sebarannya masing-masing Kartasura 61 orang, Mojolaban 43 orang, Sukoharjo 40 orang, Grogol 35 orang, Baki 34 orang, Nguter dan Polokarto masing-masing 18 orang, Tawangsari 17 orang, Weru 15 orang, Bulu 12 orang, san Gatak enam orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *