Tim Pandawa Bersama Satreskrim Kembali Beraksi, Ribuan Liter Ciu Diamankan

Tim Pandawa bersama Satreskrim Polres Sukoharjo mengamankan ribuan liter ciu dalam patroli cipta kondisi di Polokarto dan Mojolaban, Kamis (12/3/2020) malam.

Sukoharjonews.com (Polokarto) – Tim Pandawa Polres Sukoharjo kembali melakukan patroli di sejumlah wilayah, Kamis (12/3/2020) malam. Kali ini, Tim Pandawa bersama anggota Satreskrim menyisir Kecamatan Polokarto dan Mojolaban. Sasaran patroli Tim Pandawa sendiri adalah peredaran minuman keras (miras), curat, curas, curanmor (3C), serta penganiayaan.



Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Nanung Nugroho mengatakan, patroli diikuti 20 personil yang terdiri dari 10 personil Tim Pandawa dan 10 persosil Satreskrim. “Patroli berlangsung selama tiga jam mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB,” ujarnya, Jumat (13/3/2020).

Dikatakan Nanung, sasaran patroli pertama adalah Kecamatan Polokarto dimana di wilayah tersebut tim berhasil mengamankan ciu siap edar sebanyak 14 jeriken dan 15 dus. Ciu tersebut disita dari BS, warga Dukuh Kleco RT 01/03, Desa Ngombakan. Setelah Polokarto, tim bergerak ke Kecamatan Mojolaban dan berhasil mengamankan 30 jeriken ciru siap edar. Ciu tersebut disita dari DU, warga Dukuh Sentul RT 02/10, Desa Bekonang.

Nanung menambahkan, barang bukti miras lokal jenis ciu tersebut kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Sukoharjo. Untuk pemiliknya sendiri dijerat dengan Tindak Pidana Ringan (Tipiring). “Patroli bersama Tim Pandawa ini dalam rang mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Sukoharjo,” tambah Kasat Reskrim. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *