‘The Fantastic Four’ Marvel Menambahkan John Malkovich, Peran Masih Dirahasiakan

John Malkovich. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – John Malkovich telah bergabung dengan Marvel’s “The Fantastic Four” dalam peran yang dirahasiakan, demikian konfirmasi Variety. Film superhero Marvel ini dijadwalkan tayang tahun depan.


Dikutip dari Variety, Sabtu(11/5/2024), aktor veteran tersebut bergabung dengan Pedro Pascal (Reed Richards alias Mr. Fantastic), Vanessa Kirby (Sue Storm alias Invisible Woman), Joseph Quinn (Johnny Storm alias Human Torch) dan Ebon Moss-Bachrach (Ben Grimm alias the Thing) sebagai Keluarga Pertama Marvel, bersama Julia Garner sebagai Shalla-Bal, versi Silver Surfer, dan Paul Walter Hauser.

Malkovich telah membawa gaya akting uniknya yang luar biasa untuk ditampilkan dalam drama kostum yang mencakup karier produktif (seperti “Dangerous Liasons” tahun 1988), thriller studio (“In the Line of Fire” tahun 1993), film indie mutakhir (1999 “Being John Malkovich ”), komedi fiksi ilmiah wackadoo (The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy tahun 2005) dan film animasi keluarga (Penguins of Madagascar tahun 2014). Baru-baru ini, dia muncul di serial Apple TV+ “The New Look” dan serial Netflix “Ripley.”


Meskipun perannya masih dirahasiakan, ada sejumlah kemungkinan karakter dari komik yang dapat ia wujudkan, termasuk Wizard (yang memimpin Fantastic Four versi penjahat super) dan Beyonder (tokoh utama dalam saga multiverse yang lebih besar).
Populer di Variasi

Matt Shakman (“WandaVision,” “Monarch: Legacy of Monsters”) menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Eric Pearson, Josh Friedman, Jeff Kaplan dan Ian Springer, dengan Peter Cameron (“WandaVision”) juga berkontribusi menulis untuk proyek tersebut. Kepala Marvel Studios Kevin Feige akan memproduksinya.

“The Fantastic Four” dijadwalkan tayang pada 25 Juli 2025. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *