Tes Psikologi: Teratai Pilihan Anda Membawa Pesan Kebijaksanaan yang Dibutuhkan Dalam Momen Hidup

Tes Psikologi: Teratai pilihan Anda membawa pesan kebijaksanaan yang dibutuhkan dalam momen hidup . (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Bunga teratai dikaitkan dengan kemurnian dan keindahan dalam agama Buddha dan Hindu. Ilmuwan Mesir kuno memperhatikan bahwa pada malam hari teratai menutup kelopak bunganya dan terjun ke air. Mereka menemukan berbagai asosiasi dengan bunga yang terkait dengan kelahiran kembali dan matahari.


Dilansir dari Namastest, Minggu (12/2/2023), hidup tidak memberi kita jawaban siap pakai untuk pertanyaan kita. Setiap hari kita belajar sesuatu yang baru yang membuat kita merasa baik dan memberi kita kebahagiaan. Tetapi ini tidak selalu mudah bagi kita, seringkali kebijaksanaan terbesar dicapai setelah pengalaman yang paling menyakitkan.

Kita berkembang dan menjadi lebih baik ketika kita meninggalkan zona nyaman dan dihadapkan pada situasi konflik yang membuat kita mencari potensi tersembunyi dalam diri kita. Jika saat ini Anda sedang mengalami situasi seperti itu, maka tes ini cocok untuk Anda.

Pilih bunga teratai di gambar dan kenali pesan kebijaksanaannya, yang dibawanya khusus untuk Anda. Jika Anda memilih:


Teratai no. 1
Anda harus tetap tenang sekarang. Meskipun segala sesuatunya sangat rumit, sekarang bukan waktunya untuk mengeksplorasi, kehilangan kendali, atau membiarkan diri Anda langsung mengambil kesimpulan.

Dalam banyak kasus, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah “melepaskan”. Tidak semua orang pantas mendapatkan perhatian Anda. Cobalah untuk fokus pada diri sendiri dan tindakan Anda untuk mencapai tujuan Anda. Bersabarlah dan Anda akan mendapatkan apa pun yang Anda inginkan.


Teratai no. 2
Alasan adalah senjata utama Anda saat mengambil keputusan. Biarkan selalu terarah dan tidak impulsif agar tidak menyesal di kemudian hari.

Pikirkan baik-baik sebelum mengambil tindakan apa pun. Pertama-tama, jaga kesehatan Anda dan gunakan semua pengalaman Anda sendiri untuk menemukan jawaban yang Anda cari, dan bergerak maju dengan lebih percaya diri di sepanjang jalan yang dipilih.


Teratai no. 3
Ada beberapa situasi yang berada di luar kendali Anda. Anda tidak dapat mengubahnya, dan Anda tidak boleh membiarkan mereka membuat Anda kesal atau menghalangi perjalanan Anda. Pemahaman bahwa segala sesuatu terjadi sebagaimana adanya, dan bahwa setiap rasa sakit membawa pengalaman baru sungguh merupakan kekuatan yang besar.

Jangan khawatir tentang hal-hal yang tidak dapat diubah, arahkan pandangan Anda ke kemungkinan tak terbatas yang disediakan kehidupan untuk Anda. Seluruh dunia adalah milikmu, rendahkan dirimu, dan maju terus dengan kepala terangkat dan senyuman di wajahmu, karena akan ada banyak kebaikan di jalanmu.


Teratai no. 4
Kita semua memiliki saat-saat buruk dalam hidup kita. Masalah yang Anda hadapi sekarang tidak hanya terjadi pada Anda, dan alam semesta belum memutuskan untuk sepenuhnya menumpahkan amarahnya pada Anda.

Kesulitan akan membantu Anda tumbuh jika Anda tahu cara menggunakannya dengan benar. Serap semua peluang pertumbuhan yang diberikan oleh masa sulit ini dan isi hidup Anda dengan cinta, emosi positif, dan energi baik. Itu akan membuat Anda jauh lebih bahagia.


Teratai no. 5
Syukur adalah salah satu pilar utama kehidupan yang benar-benar bahagia dan sukses. Bahkan jika Anda tidak berada di tempat yang benar-benar Anda inginkan dan sedang berjuang, Anda harus bersyukur atas jalan yang telah Anda tempuh, atas semua pelajaran yang dipetik, dan atas teman-teman baik yang telah Anda buat.

Merasa bersyukur menguatkan kita dan memberi kita harapan atas apa yang akan terjadi dalam hidup kita. Bersyukurlah atas kemenangan dan pengetahuan, dan perlakukan setiap hari sebagai bagian dari perjalanan pribadi Anda, itu akan membawa lebih banyak makna bagi hidup Anda.


Teratai no. 6
Seseorang yang belum berdamai dengan masa lalunya tidak dapat melakukan presentasi yang sukses. Jika Anda masih memiliki masalah yang belum terselesaikan di hati Anda, penting untuk mencari bantuan untuk menyembuhkan diri sendiri, jika tidak, hidup Anda akan berputar di sekitar luka dan bekas luka Anda dan Anda tidak akan pernah menemukan kebahagiaan yang layak Anda dapatkan.

Hanya dengan kembali ke masa lalu dan menyentuh luka Anda, Anda dapat menyembuhkan diri sendiri dan menciptakan realitas yang lebih baik untuk diri sendiri. Bebaskan diri Anda dari beban emosional yang menghalangi Anda untuk hidup sepenuhnya di masa sekarang, dan temukan awal baru yang Anda butuhkan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *