Tes Psikologi: Pilih Siluet Orang Tua dan Temukan Bagaimana Anda Berhubungan dengan Masa Depan

Tes Psikologi: Pilih siluet orang tua dan temukan bagaimana Anda berhubungan dengan masa depan. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Apakah Anda salah satu dari mereka yang mendambakan masa depan, atau salah satu dari mereka yang mengunci diri di masa lalu? Bagaimana Anda berhubungan dengan masa depan dan ketidakpastian? Tes visual ini akan memberi tahu Anda.

Dikutip dari Namastest, Anda hanya perlu melihat gambar dan secara intuitif mengatakan karakter mana yang Anda identifikasi. Cobalah untuk fokus pada sensasi yang dimiliki setiap siluet, dan tetap berpegang pada salah satu yang Anda rasa paling nyaman: siluet yang paling Anda kenal.

Siapa orang tua yang Anda kenal? Temukan jawabannya di bawah ini.

1. Optimis
Jika Anda merasa identik dengan siluet pertama, itu karena Anda adalah orang yang optimis, dan dengan mata itu, Anda melihat ke masa depan. Anda memiliki keyakinan bahwa hidup selalu maju, dan meskipun terkadang Anda melewatkan hal-hal dari masa lalu Anda, Anda tidak membiarkan diri Anda tertekan.

Anda selalu mencari peluang baru, yang tidak pernah Anda lewatkan. Selain itu, Anda melihat segalanya sebagai peluang untuk meningkatkan realitas Anda dan pribadi Anda. Anda suka berpikir bahwa yang terbaik belum tiba, dan tidak sulit bagi Anda untuk pulih dari saat-saat tersulit.

2. Realistis
Jika Anda memilih siluet kedua, itu karena Anda adalah orang yang hidup pada saat ini. Anda tidak melihat terlalu jauh ke depan atau terlalu jauh ke belakang, karena Anda mengerti bahwa itu hanya ada hari ini.

Ketika Anda membuat rencana untuk masa depan, Anda fokus pada apa yang Anda miliki, pada kemungkinan Anda, jadi apa yang akan datang tidak membuat Anda takut: Anda tahu apa yang diharapkan.

Kelemahannya adalah Anda tidak terlalu terbuka terhadap yang baru: Anda lebih menyukai keamanan yang sudah dikenal. Pikiran dingin Anda dan kemampuan Anda untuk menganalisis realitas membantu Anda maju dan unggul, tetapi selalu dalam batas-batas tertentu.

Anda perlu mendobrak hambatan internal Anda dan mendorong diri Anda untuk lebih.

3. Pemimpi
Jika Anda memilih siluet ketiga, itu karena Anda adalah seorang pemimpi sejati. Anda memiliki banyak harapan untuk masa depan, tetapi banyak yang akhirnya menjadi tidak nyata: mereka hanya ada di kepala Anda.

Namun, kemampuan Anda untuk memproyeksikan dan bermimpi besar memungkinkan Anda melangkah lebih jauh daripada yang dipikirkan kebanyakan orang. Anda adalah lambang dari ungkapan Les Brown yang terkenal itu “bertujuan untuk bulan; jika Anda meleset, setidaknya Anda akan berada di antara bintang-bintang.”

Anda hidup di bulan, tetapi Anda selalu menjadi bagian dari bintang-bintang. Jangan biarkan energi buruk dunia merenggut impianmu, itu adalah senjata terbaikmu untuk menghadapi dunia.

4. Melankolis
Jika Anda memilih siluet terakhir, itu karena Anda melihat masa depan dengan ketakutan, dan Anda biasanya sangat terikat dengan masa lalu Anda. Anda mengalami kesulitan melihat ke depan dengan emosi: Anda merasa yang terbaik sudah berakhir.

Yang benar adalah bahwa berkat ini Anda kehilangan banyak hal indah yang bisa terjadi pada Anda jika Anda memberinya kesempatan. Memang benar bahwa saat-saat terindah yang pernah kita jalani adalah di masa lalu kita, tapi … Mengapa menurut Anda saat-saat yang sama tidak bisa datang?

Tantangan Anda adalah mulai melihat apa yang menanti Anda dengan lebih optimis. Anda akan melihat bahwa ketika Anda mengubah cara Anda menghadapi masa depan, ribuan hal baik akan mulai terjadi. (nano)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.