Tes Psikologi: Pilih Mandala dan Dapatkan Pesan Panduan yang Dibawanya ke Hidup Anda Saat Ini

Tes Psikologi: Pilih mandala dan dapatkan pesan panduan yang dibawanya ke hidup Anda saat ini. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Kita dapat merasakan efek kosmos tidak hanya pada tingkat emosional dan spiritual tetapi juga pada tingkat fisik. Pikirkan seperti ini, kita tahu bahwa bulan memiliki kemampuan untuk mempengaruhi pasang surut air laut.


Dikutip dari Namastest, pengaruh kosmos dapat dirasakan baik secara spiritual dan emosional maupun fisik. Untuk menemukan pesan yang akan menjadi panduan hidup Anda, Anda harus memilih kartu dengan mandala.

Mandala adalah representasi simbolis spiritual dan ritual dari makrokosmos dan mikrokosmos, yang digunakan dalam agama Buddha dan Hindu. Kami menunjukkan kepada Anda tiga mandala yang berbeda, pilih satu dan kemudian baca pesan panduannya.

Jika Anda memilih mandala #1
Wow! Anda akan sampai pada akhir dari situasi yang sulit dan melelahkan… Terima kasih Tuhan! Saat Anda menyelesaikan sesuatu dalam dua minggu ke depan, pastikan untuk memakai 5 Tinggi karena situasi baru-baru ini luar biasa.

Sangat penting bahwa Anda merenungkan apa yang telah Anda pelajari tentang diri Anda dan orang lain selama proses ini karena kebijaksanaan yang diperoleh benar-benar alasan situasi itu perlu bagi Anda untuk mengalaminya sejak awal.

Jika Anda memilih mandala #2
Anda telah kehilangan keseimbangan dalam satu atau lebih bidang kehidupan Anda. Bisa jadi diet Anda, rutinitas kesehatan, rekreasi di tempat kerja, atau tren hubungan / ketergantungan bersama hanya untuk menyebutkan beberapa area yang membuat Anda gila.

Mandala ini menyarankan agar Anda mendokumentasikan hari Anda dan bagaimana waktu Anda berlalu dari saat Anda bangun hingga saat Anda pergi tidur di malam hari untuk minggu berikutnya.


Setelah meninjau jurnal waktu Anda, Anda akan dapat melihat di mana kebocoran waktu dan energi Anda. Ini adalah hadiah yang bagus sehingga Anda dapat mendamaikan waktu dan energi Anda dan membuat perubahan yang diperlukan.

Jika Anda memilih mandala #3
Karena kemampuan empatik Anda untuk terhubung dengan orang lain pada tingkat emosional, sangat penting sekarang dan di masa depan bahwa Anda memperkuat batasan yang sehat dengan orang lain.

Banyak hal yang benar-benar mengguncang bagi banyak orang, oleh karena itu orang mencari mereka yang peduli dan memelihara. Tantangan bagi mereka yang mencari adalah bahwa mereka mungkin tidak menyadari bahwa mereka menarik energi dari orang lain.

Mereka sejujurnya tidak berniat melakukannya, namun kemungkinan besar mereka melakukannya menurut orang-orang di sekitar mereka.

Spirit menyarankan agar Anda sering memeriksa diri sendiri dan melakukan penyelidikan batin bertanya-tanya apakah Anda memberi lebih dari yang seharusnya. Langkah selanjutnya adalah membangun dan memelihara batasan yang sehat dengan orang lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *