Tes Psikologi: Pilih Kartu Zen dan Cari Tahu Chakra Mana yang Perlu Anda Kerjakan

Tes Psikologi: Pilih kartu zen dan cari tahu chakra mana yang perlu Anda kerjakan. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Chakra adalah kata Sansekerta yang berarti “roda energi” atau “roda cahaya”. Chakra Anda adalah peta energi atau rencana untuk tubuh-pikiran fisik. Pusat energi atau chakra ini terhubung satu sama lain melalui sirkuit atau aliran energi kehidupan di dalam tubuh-pikiran Anda.


Dengan kata lain, chakra adalah energi listrik dari suatu perangkat dimana perangkat tersebut adalah tubuh-pikiran kita. Mereka mengatur energi antara berbagai bagian tubuh dan antara tubuh, bumi, dan Semesta.

Dikutip dari Namastest, latihan penyeimbangan chakra akan membantu Anda menghilangkan penyumbatan bawah sadar dari sistem energi Anda. Memiliki chakra yang seimbang meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pribadi dan mental Anda.

Pilih opsi 1, 2, atau 3 dan temukan chakra yang perlu Anda kerjakan, pada saat ini dalam hidup Anda.

Jika Anda telah memilih kartu no. 1
Chakra yang perlu Anda kerjakan adalah chakra solar plexus, sepertiga dari pusat energi kita yang juga disebut Manipura.

Sering kali, ketika Anda merasa sedih, dengan sedikit keinginan untuk hidup, dengan tekanan emosional, tutup mata Anda, fokuskan pada pusat energi ini dan isi dengan warna emas, rasakan bagaimana warna itu menutupi seluruh tubuh Anda. Visualisasikan diri Anda, emas.

Jika Anda melakukan latihan ini selama beberapa menit setiap hari, Anda akan melihat bahwa Anda akan mulai merasa bersatu dengan misi hidup Anda, kesedihan atau perasaan tidak memiliki akan menguap seiring waktu, dan Anda akan memahami alasan untuk banyak hal. di dalam hidupmu.


Jika Anda telah memilih kartu no. 2
Chakra yang perlu Anda kerjakan adalah root, chakra pertama kita, juga disebut Muladhara.

Sangat penting bagi Anda untuk melakukan ini karena tidak ada gunanya terhubung hanya pada tingkat spiritual dan tidak memiliki pengalaman di dunia saat ini.

Kami adalah makhluk spiritual yang hidup dalam kenyataan yang kadang-kadang mungkin tidak menyenangkan, mungkin Anda terlalu menderita karena ketidakadilan yang Anda amati hari ini, dan itulah sebabnya Anda menyangkal, tanpa menyadarinya, segala sesuatu yang terjadi di Bumi.

Dan Anda mungkin kehilangan banyak hal, menjadi mudah bagi Anda untuk mengabstraksikan diri Anda setiap saat, tetapi jika Anda bekerja untuk menambatkan diri Anda pada kenyataan, pada kehidupan yang kita semua miliki, Anda akan dapat membantu orang lain dan menyadarinya hari demi hari. itu indah dan sempurna. sebaik.


Jika Anda telah memilih kartu no. 3
Cakra yang perlu Anda kerjakan adalah mata ketiga, cakra keenam kita juga disebut Ajna.

Kepalamu bekerja seperti orang gila, tanpa istirahat. Pikirkan dan pikirkan dan jadilah hamster yang ada di rodanya tanpa pergi ke danau mana pun.

Kemudian Anda terputus dari intuisi Anda, dari kebijaksanaan yang telah hidup di dalam diri Anda untuk waktu yang lama. Anda dapat beralih ke ramalan, ke teman-teman yang paling bijaksana, tetapi Anda masih tidak melihat solusinya, jawabannya.

Itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk mempelajari teknik sederhana dan penuh kasih untuk mengelola pikiran Anda, untuk tidak membiarkannya merenggut nyawa Anda, dan kemudian tutup mata Anda, tarik napas dalam-dalam, lihat Ajna Anda, mata ketiga, dan dengarkan Anda. . Biarkan mengalir, percayalah. Belajarlah untuk mempercayai diri sendiri. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *