Tes Psikologi: Pilih Kartu yang Paling Anda Sukai dan Pelajari Artinya Bagi Anda Saat Ini Dalam Hidup Anda!

Tes Psikologi: Pilih kartu yang paling Anda sukai dan pelajari artinya bagi Anda saat ini dalam hidup Anda!. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Tarot of the Shadows penuh dengan kebijaksanaan, nasihat, dan pelajaran hidup, yang dapat membantu kita mengingat dan memahami pengalaman hidup. Hari ini, peramal kami memberi tahu kami tentang apa yang kami pelajari dengan pikiran kami dan apa yang kami rasakan di hati kami.


Dilansir dari Namastest, Senin (27/2/2023), jadi yang harus Anda lakukan adalah memilih satu kartu yang paling Anda sukai dan baca di bawah untuk menemukan artinya bagi Anda.

Jika Anda Memilih Kartu 1
Anda mungkin memahami dengan sempurna pada tingkat intelektual bahwa orang tua Anda menderita sebagai anak-anak, bahwa masa kecil mereka penuh dengan kekurangan dan kemiskinan dan bahwa cinta yang mereka berikan kepada Anda adalah cinta yang mereka kenal, tetapi hati Anda masih mengklaim bahwa orang tua Anda tidak cukup mencintai atau lebih. pemahaman terhadap Anda.

Tips: Pejamkan mata dan dalam hati tanyakan pada hatimu apakah kamu sudah benar-benar berdamai dengan masa kecilmu atau masih ada yang sakit. Penyembuhan tidak ada dalam pikiran, Anda harus mencari kedamaian di hati Anda. Setelah Anda menemukan kedamaian, Anda dapat melanjutkan hidup Anda dan menemukan kebahagiaan sejati.


Jika Anda Memilih Kartu 2
Mungkin Anda tidak berbicara buruk tentang mantan yang sangat Anda derita, karena pada tingkat mental Anda memahami apa yang terjadi di antara Anda, tetapi hati Anda masih sedih dan masih menangisi cinta dan kebahagiaan.

Kiat: Jika kemarahan Anda membuat Anda kehilangan kesempatan untuk menemukan pasangan yang baik, atau karena Anda mengalami saat-saat buruk dalam hubungan terakhir Anda, Anda perlu melanjutkan ke babak berikutnya dalam hidup Anda tanpa rasa takut. Biarkan pikiran Anda menjelaskan berbagai hal secara rasional, dan carilah kesembuhan untuk hati Anda yang sakit sehingga hubungan Anda selanjutnya dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan yang baik.


Jika Anda Memilih Kartu 3
Anda telah meremehkan diri sendiri untuk waktu yang lama. Anda telah mencoba begitu banyak hal dalam hidup Anda, tetapi ketakutan Anda akan kegagalan telah menghalangi Anda untuk mencapai kesuksesan di salah satu dari mereka dan karena itu sekarang Anda takut untuk mencoba hal baru lagi atau melihat untuk bertemu orang baru dalam hidup Anda.

Kiat: Turun ke hati Anda untuk menyembuhkan rasa sakit yang masih belum membuat Anda merasa 100% bahagia dengan hidup Anda, dengan citra Anda, dengan tujuan Anda, dengan apa yang telah Anda capai. Jangan merasa takut merasakan sakit itu, itu satu-satunya cara untuk sembuh. Jangkau jauh ke dalam untuk menemukan kepercayaan diri dan keyakinan diri bahwa Anda dapat mencapai apa pun yang Anda pikirkan dan semua yang Anda lakukan akan berhasil. Jika Anda dapat mencapai kesuksesan dengan pikiran Anda, maka Anda dapat melakukannya dengan tubuh fisik Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *