Tes Psikologi: Mintalah Tanda pada Semesta dan Percayai Bimbingan yang Anda Terima

Tes Psikologi: Mintalah tanda pada semesta dan percayai bimbingan yang Anda terima. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Di masa-masa sulit, Semesta datang untuk menyelamatkan dan memberikan nasihat tentang bagaimana bertindak dalam situasi sulit. Kami mengundang Anda untuk mencari tahu sekarang apa yang ingin disampaikan Semesta kepada Anda? Apa pesan ajaib dan saran yang dimiliki kartu itu untuk Anda?


Dilansir dari Namastest, pilih satu kartu di bawah ini dan dapatkan saran untuk memandu Anda dalam beberapa hari ke depan.

Kartu No. 1: Waktu untuk Memperhatikan
Kartu tersebut menunjukkan bahwa Anda perlu meluangkan waktu sendirian dengan diri sendiri. Pastikan tidak ada yang mengganggu setidaknya selama satu jam. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan: “Apa yang ingin saya lakukan selanjutnya?”, Rekam setiap jawaban yang diterima yang datang saat ini.

Ajukan pertanyaan: “Apa yang saya inginkan sekarang dengan sepenuh hati?” Tuliskan jawaban Anda. Ini akan membantu Anda memahami bagaimana Anda harus mengatur waktu luang Anda untuk mencapai apa yang penting.

Kartu No. 2: Membuat sebuah Keputusan
Terkadang kita merasa diri kita dalam situasi tanpa harapan dan menantikan petunjuk selanjutnya dari Surga. Dengan kartu ini, Anda ditanya: “Apa yang Anda inginkan?” Terkadang Semesta meminta kita untuk bertekad, dan ini hanyalah salah satu kasusnya.


Alih-alih secara pasif membiarkan hidup melemparkan Anda ke atas ombak seperti perahu tanpa dayung, Anda disarankan untuk mengendalikan situasi dan memilih jalur sendiri.

Tekad merangsang keinginan Surga untuk membuka jalan bagi realisasi tujuan Anda. Jatuhkan semua ketakutan atau kekhawatiran dan fokus hanya pada apa yang ingin Anda capai. Dan cobalah untuk menikmati perjalanan ini!

Kartu No. 3: Sinkron
Semua doa Anda dijawab oleh peristiwa yang saling terkait – “pertemuan kebetulan”, informasi yang Anda terima “secara tidak terduga”, dll. Dengan kartu ini, Surga memanggil Anda untuk memperhatikan fakta bahwa tidak ada kecelakaan dalam hidup. Semakin Anda memperhatikan keajaiban ini, semakin sering hal itu terjadi. Dan yang terbaik adalah menulis episode seperti itu dalam buku harian untuk menarik fenomena yang lebih sinkron ke dalam hidup Anda.

Anda mungkin sudah tahu bahwa tidak ada kecelakaan. Kartu ini mendorong keputusan Anda baru-baru ini untuk fokus pada pemikiran positif terhadap keinginan. Seperti pancaran energi ajaib yang dapat memengaruhi objek fisik, optimisme, dan keyakinan mengubah hidup menjadi mahakarya yang mencerminkan diri Anda yang lebih tinggi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *