Tes Psikologi: Mengapa Anda Sulit Menenangkan Pikiran? Pilih Kartu untuk Menerima Saran Khusus

Tes Psikologi: Mengapa Anda sulit menenangkan pikiran? Pilih kartu untuk menerima saran khusus. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Pada titik tertentu, kebanyakan dari kita perlu menghentikan pikiran dan menenangkan pikiran, bukan karena mereka selalu negatif, tetapi karena alirannya kadang-kadang bisa menjadi sangat kuat sehingga mencegah kita dari bersantai hingga tidur.


Dikutip dari Namastest, dalam pengertian ini, Anda harus tahu bahwa pikiran itu sendiri adalah ciptaan, dan Anda dapat menggunakan cara untuk membatasinya atau mencari ide-ide alternatif yang memenuhi Anda dengan optimisme.

Anda hanya perlu memilih antara kartu 1, 2, atau 3 dan kemudian menemukan saran bijak didalamnya.

Jika Anda memilih #1
Sulit bagi Anda untuk menenangkan pikiran Anda karena Anda tidak menyadari bahwa pikiran Anda mengembara tanpa henti; itu adalah sesuatu yang belum Anda kerjakan.

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya mengapa itu begitu penting, dan alasannya adalah bahwa belajar untuk mengakhiri pikiran yang merusak diri sendiri, memikirkan sepanjang hari tentang sesuatu yang tidak memiliki solusi dan hanya membuat kita lelah, membawa kita kedamaian dalam hidup kita.

Cara paling ramah untuk menguasai pikiran kita adalah dengan berdoa atau bernyanyi dan menyadari tindakan itu dan tidak ada yang lain.

Ingatlah bahwa pikiran harus menjadi teman kita, bukan musuh kita.


Jika Anda memilih #2
Tidak sulit bagi Anda untuk menenangkan pikiran, yang sulit bagi Anda adalah melihat kemajuan Anda di bidang ini.

Mungkin tanpa disadari, secara intuitif, Anda telah mengambil alih pikiran Anda dan tidak membiarkannya menjadi bodoh dan gila. Mungkin juga Anda telah bekerja dengan teknik meditasi untuk sementara waktu.

Jadi yang harus Anda lihat adalah tuntutan diri Anda sendiri, dan mulailah memberi selamat kepada diri sendiri atas pencapaian ini, yang tidak mudah di masyarakat kita.

Ingatlah bahwa tidak ada tujuan, bahwa hidup adalah jalannya.

Jika Anda memilih #3
Anda tidak dapat menenangkan pikiran Anda karena Anda memiliki banyak ketakutan dan kecemasan.

Kemungkinan besar Anda percaya bahwa ketika hal “buruk” terjadi, mereka semua bersatu.

Atau Anda hidup untuk menunggu sesuatu terjadi sehingga hidup Anda membaik, atau Anda menonton berita di televisi dan menjadi takut dan paranoid.

Semua sikap ini tidak membiarkan Anda hidup dan menikmati di sini dan sekarang, yang merupakan kunci yang membuka pintu pikiran yang damai.

Ingatlah bahwa satu-satunya hal yang stabil adalah perubahan, dan kekhawatiran itu hanya membuat Anda lelah dan tidak menyelesaikan apa pun. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.