Tes Psikologi: Manakah dari Gadis-gadis ini yang Kemungkinan Jadi Pelakor?

Tes Psikologi: Manakah dari gadis-gadis ini yang kemungkinan jadi pelakor? (Fabiosa)

Sukoharjonews.com – Wanita dalam hubungan yang sehat dan bahagia sering menemani pria mereka di depan umum. Di satu sisi, selalu menyenangkan untuk bersenang-senang dengan orang yang Anda cintai. Di sisi lain, siapa yang tidak suka melihat tatapan iri dan mendengar betapa hebatnya pasangan mereka?


Dikutip dari Fabiosa, Selasa (16/8/2022), bahkan jika kecemburuan bukanlah salah satu kelemahan Anda, Anda mungkin telah memperhatikan seseorang yang menunjukkan minat pada pasangan Anda. Ini biasanya bukan komentar eksplisit atau rayuan, melainkan isyarat halus yang masih harus ditafsirkan.

Lagi pula, kita semua tahu bahwa minat pria perlu dipertahankan dan kadang-kadang dihidupkan kembali.

Kami menawarkan Anda tes yang menyenangkan tentang seberapa baik Anda mengenal sifat wanita, sehingga untuk berbicara. Berikut adalah tiga gadis menawan, tetapi hanya satu yang tertarik pada pria Anda. Bisakah Anda langsung mencari tahu yang mana?

Salah satu dari gerakan ini dapat dianggap sebagai tanda ketertarikan. Tapi hanya gadis yang menata rambutnya ke belakang yang bisa menjadi calon pelakor.

Secara teoritis, segala jenis mengutak-atik rambut bisa dianggap sebagai tanda ketertarikan atau bahkan rayuan. Tapi gerakan khusus ini memiliki arti khusus. Pertama, gadis itu membuka wajahnya, menunjukkan bahwa dia siap untuk melanjutkan percakapan atau kenalan. Kedua, dia menarik perhatian pria itu pada rambutnya yang indah. Bagaimanapun, terkadang, gerakan ini dapat mengatakan bahwa seseorang bosan dengan perusahaan dan bahkan kesal.

Gadis yang menutupi dagunya tenggelam dalam pikirannya. Dalam posisi ini, dia mengevaluasi “vis-à-vis” atau apa yang dia dengar dan menghitung potensi risiko. Dalam beberapa kasus, gerakan ini juga dapat menunjukkan beberapa keragu-raguan. Misalnya, ketika seorang gadis emosional siap untuk setuju, tetapi otaknya memberi tahu dia bahwa ini bukan solusi terbaik, dan dengan demikian menghentikannya.

Akhirnya, wanita ketiga menyentuh lehernya di dekat telinga. Umumnya, orang melakukan ini ketika mereka malu dengan kata-kata dan tindakan mereka sendiri atau situasi secara umum. Siapa tahu, mungkin, pria itu yang mengatakan sesuatu yang tidak pantas? (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.