Tes Psikologi: Keyakinan Apa yang Mencegah Anda Mencapai Kelimpahan? Pilih Kartu untuk Ditemukan

Tes Psikologi: Keyakinan apa yang mencegah Anda mencapai kelimpahan? Pilih kartu untuk ditemukan. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Menjadi berlimpah berarti memiliki sesuatu dalam jumlah besar, tetapi “sesuatu” itu tidak boleh dipahami secara ketat dalam istilah ekonomi, tetapi dalam arti kata yang paling luas.


Dikutip dari Namastest, kelimpahan harus dipahami dalam arti luas. Jangan hanya memikirkan uang, pikirkan apa yang membuat Anda merasa baik dan bahagia. Bagaimana mencapai kelimpahan dalam hidup Anda?

Jika kita mulai dari asumsi bahwa kita hidup dalam kelimpahan, kita hanya perlu memperbaiki beberapa aspek cara berpikir kita untuk merasa berkelimpahan. Sangat penting untuk mengatasi keyakinan yang membatasi yang telah kita programkan.

Melalui “Shaman Tarot”, pilih salah satu dari tiga kartu dan temukan pesannya.

Jika Anda memilih #1
Apa yang membuat Anda tidak terhubung dengan kelimpahan adalah keyakinan bahwa uang membuat kebahagiaan. Memiliki keyakinan ini telah membuat Anda melupakan semua aspek lain dari kelimpahan, seperti cinta, kesehatan, kebahagiaan, waktu luang, kenangan indah, waktu berkualitas, dan beberapa faktor lainnya.

Dan tentunya Anda tahu orang-orang dengan banyak uang sangat sedih dan tidak bahagia dan orang-orang dengan sedikit uang penuh kebahagiaan.

Nasihat: Ketika Anda memahami bahwa kelimpahan adalah segalanya dalam hidup, bukan hanya aspek finansial, Anda akan dapat bersyukur atas apa yang Anda miliki dan yang tidak dapat dibeli, dan kemudian Anda akan menyadari bahwa Anda selalu menjadi jutawan dan bahwa Anda tidak bisa.


Jika Anda memilih #2
Percaya bahwa uang itu buruk, kotor, keji, yang membuat orang menjadi korup, dan bahwa mereka hanya menggunakannya untuk merugikan, adalah keyakinan bahwa uang tidak membuat Anda terhubung dengan kelimpahan.

Anda tidak boleh lupa bahwa kita adalah makhluk spiritual dengan karunia besar, yaitu kehendak bebas, dan berkat ini kita dapat memutuskan apa yang harus dilakukan dalam hidup. Dan Anda harus menerima bahwa banyak orang dengan bebas memutuskan untuk menggunakan uang itu untuk mengisi pundi-pundi mereka tanpa mempedulikan orang lain.

Nasihat: Jangan mencampuradukkan uang dengan kebaikan hati, karena banyak orang yang tahu bagaimana mengembangkan kesadaran mereka dan menggunakan uang untuk berbuat baik, karena mereka belajar bahwa kedermawanan dengan mereka yang paling membutuhkan adalah bagian dari kelimpahan. Ingatlah bahwa kitalah yang memutuskan apa yang harus dilakukan dalam hidup.

Jika Anda memilih #3
Takut akan masa depan dan tidak memiliki cara untuk hidup adalah apa yang mencegah Anda terhubung dengan kelimpahan.

Tanyakan pada diri sendiri mengapa Anda hidup dalam film horor fiksi ilmiah abadi, di mana Anda membayangkan diri Anda melalui kebutuhan, ketakutan. Ini – Anda tahu – tidak ada, karena masa depan tidak ada, ini adalah ciptaan dari pikiran dan ketakutan kita.

Hidup seperti ini tidak membuat Anda menikmati masa depan dan menyadari apa yang Anda miliki, dan bahwa apa yang terjadi besok akan selalu menjadi tanggung jawab Anda, bukan tanggung jawab orang lain.

Nasihat: Lihatlah ketakutan Anda dengan cermat dan lihat dari mana Anda mempelajarinya, dan berterima kasih padanya karena telah mengajari Anda nilai hari ini, dan beri tahu mereka bahwa Anda tidak lagi membutuhkannya karena Anda berlimpah dan Anda tahu bahwa Anda membangun masa depan hari ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.