Tes Psikologi: Apakah Anda Sadar Dengan Pikiran Anda? Pilih Kartu yang Akan Membantu Proses Penemuan Diri Anda

Tes Psikologi: Apakah Anda sadar dengan pikiran Anda? Pilih kartu yang akan membantu proses penemuan diri Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Tanggung jawab diri melingkupi banyak hal, tidak hanya atas perilaku yang kita lakukan tetapi juga atas apa yang kita pikirkan dan rasakan. Singkatnya, keberadaan kita. Setelah Anda sadar, dan sebagai pengamat diri Anda sendiri, menemukan semua hal yang masih harus Anda integrasikan, Anda dapat bekerja dengan mereka untuk terus berkembang dan berkembang.


Untuk melakukannya, memang bukan hal yang mudah. Seringkali, Anda akan menemukan diri Anda dalam kontradiksi, karena ego Anda suka melindungi dirinya sendiri. Tapi, mungkin itulah keindahannya, proses penemuan diri dengan afirmasi dan kontradiksinya, hingga akhirnya mengintegrasikannya ke dalam diri kita sendiri.

Dikutip dari Namastest, pilih antara kartu 1, 2 dan 3 dan kemudian temukan nasihat bijaknya.

Jika Anda memilih #1
Sangat sulit bagi Anda untuk memahami diri sendiri, berkali-kali Anda tidak tahu apa yang terjadi pada Anda. Mungkin lebih mudah bagi Anda untuk merasa sedih, atau Anda pergi ke ekstrim lain dan hal pertama yang datang adalah kemarahan. Atau angin puyuh yang bahkan tidak kau mengerti.

Penting bagi Anda untuk mulai bekerja pada diri sendiri, dalam mewujudkan apa yang ada di kepala Anda, cukuplah pikiran bekerja sendiri dan tanpa kendali.

Anda harus dapat mengamati ketika Anda menganiaya diri sendiri, ketika kemarahan tiba-tiba menyerang Anda dan itu hanya kesedihan yang mendalam, atau ketika kepahitan datang karena hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda inginkan. Menyadari, memperhatikan apa yang terlintas di kepala kita, adalah langkah awal yang bagus untuk pembebasan pribadi.


Jika Anda memilih #2
Anda telah melakukan pekerjaan semut pada diri sendiri, sebagian menyakitkan, tetapi Anda tidak ingin pikiran Anda lepas kendali lagi, karena Anda ingin benar-benar bahagia dan Anda harus waspada dan terjaga.

Ikuti jalan ini, lihat diri Anda sendiri, hindari menyakiti orang lain saat Anda sedih atau marah. Cahaya yang kau pancarkan itu akan menerangi orang yang ingin belajar dengan kerendahan hatinya dan akan mengganggu orang yang angkuh. Anda mengikuti pembelajaran Anda dalam damai dan hening.

Jika Anda memilih #3
Terkadang sulit bagi Anda untuk membedakan apakah yang diinginkan hati atau kepala Anda adalah hal yang benar, tetapi umumnya, Anda membidiknya dengan cukup baik. Untuk membuat pikiran Anda sadar dan memiliki kejelasan, Anda perlu menyembuhkan beberapa rasa sakit, seperti kebiasaan kita semua untuk saling menyalahkan.

Ketika kita berhenti menganggap pihak ketiga bertanggung jawab atas apa yang terjadi atau terjadi dalam hidup saya, saya dapat mengambil 100% dari pikiran saya, karena saya tahu bahwa segala sesuatu yang mengelilingi saya, telah saya bangun.

Ini akan membantu Anda menjadi jelas tentang kemarahan, kesedihan, kepahitan, bahkan kebencian. Sembuhkan secara mendalam, dan Anda akan melihat bagaimana pikiran dan pikiran Anda akan menjadi sekutu Anda setiap hari. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.