Tes Psikologi: Apakah Anda Percaya Reinkarnasi? Cari Tahu Siapa Anda di Kehidupan Sebelumnya

Tes Psikologi: Apakah Anda percaya reinkarnasi? Cari tahu siapa Anda di kehidupan sebelumnya. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Kami mengamati prinsip-prinsip reinkarnasi di semua bagian kehidupan: siklus alam, siang dan malam, pergerakan siklus matahari, bumi, bulan, dan tata surya. Kita juga melihat prinsip-prinsip reinkarnasi tercermin di sekitar kita setiap hari: tanaman tumbuh, mati, dan melepaskan benihnya. Benihnya menggali ke dalam tanah, mulai bertunas, dan kehidupan baru terlahir kembali sekali lagi.


Dikutip dari Namastest, reinkarnasi, atau kelahiran kembali energi, atau kehidupan, terjadi di sekitar kita dengan cara yang berbeda setiap hari. Mungkin itu sebabnya bagi banyak dari kita reinkarnasi adalah sesuatu yang intuitif, sesuatu yang bergema di alam itu sendiri, esensi kehidupan.

Tes ini dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang topik ini. Lihatlah 6 gambar dan pilih salah satu yang paling memberi Anda kedamaian. Jangan mencoba menebak apa yang bisa dikatakan tentang masing-masing dan membuatnya terlalu logis, ikuti saja intuisi Anda.

Pilih foto dan cari tahu orang seperti apa Anda di kehidupan sebelumnya:

Jika Anda memilih gambar 1:
Di kehidupan sebelumnya, Anda sedikit membedakan diri Anda sebagai seorang nabi. Kebijaksanaan dan kesadaran Anda membantu banyak orang menemukan jalan positif dalam hidup mereka. Anda percaya pada kekuatan cinta dan karena itu tidak menerima prasangka apa pun dalam hidup Anda.

Kedermawanan adalah salah satu kualitas utama Anda dan Anda selalu mempertahankannya dalam kehidupan Anda saat ini. Untuk memanfaatkan kebijaksanaan masa lalu Anda, belajarlah untuk mengembangkan dan menggunakan indra keenam Anda.


Jika Anda memilih gambar 2:
Anda telah menjalani kehidupan yang sangat berbeda di masa lalu, Anda dapat memainkan peran sebagai mediator di bagian dunia. Fungsi utama Anda adalah untuk membagi orang ke dalam dimensi yang berbeda sesuai dengan perilaku mereka dalam hidup.

Karena Anda berhubungan dengan roh orang, dalam kehidupan Anda saat ini, Anda memiliki “karunia” untuk membaca orang-orang di sekitar Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memilih perusahaan yang paling sehat dalam hidup Anda. Anda hanya perlu memperhatikan penilaian. Saat kita terburu-buru melabeli orang sebelum kita bertemu dengan mereka, kita berisiko kehilangan kesempatan untuk membuat koneksi yang kuat.

Jika Anda memilih gambar 3:
Anda adalah orang dalam seni di kehidupan lampau. Anda mungkin begitu terkenal sehingga karya Anda telah dipublikasikan di seluruh dunia. Anda memiliki kesempatan untuk melihat detail unik dalam segala hal di sekitar Anda dan menciptakan karya keindahan yang unik.

Warisan artistik ini masih ada dalam diri Anda dan, jika Anda mendedikasikan diri untuk itu, Anda dapat membangkitkan bakat ini dalam kehidupan Anda saat ini.


Jika Anda memilih gambar 4:
Dalam kehidupan masa lalu Anda, Anda memiliki banyak kemampuan. Otak Anda telah bekerja secepat komputer dan Anda telah melakukan perhitungan tidak seperti orang lain, langsung menganalisis pola yang berbeda.

Hari ini, Anda masih memiliki daya tarik dengan angka dan gadget elektronik. Jika Anda memutuskan untuk mengikuti panggilan Anda, gaya hidup secara alami akan terbuka untuk Anda.

Jika Anda memilih gambar 5:
Anda telah menjadi panduan bagi orang-orang di kehidupan Anda sebelumnya. Anda mungkin pernah bekerja sebagai guru, dengan rendah hati mewariskan pengetahuan Anda kepada generasi mendatang.

Mendedikasikan diri Anda untuk pengetahuan bisa sangat berguna dalam kehidupan Anda saat ini, di mana kita membutuhkan orang-orang yang mau menularkan pengetahuan tanpa kepentingan pribadi. Anda memiliki kemampuan untuk memikat orang dan membuat mereka mengikuti saran Anda secara spontan.

Jika Anda memilih gambar 6:
Di kehidupan lampau, Anda telah mempersiapkan orang-orang untuk masa depan mereka. Anda mungkin seorang peramal atau pesulap yang sangat terinspirasi oleh indra keenam dan visi masa depan Anda.

Dalam kehidupan Anda saat ini, indra keenam Anda bahkan lebih berkembang dan Anda dapat memprediksi peristiwa dengan lebih presisi. Pastikan untuk menggunakan hadiah yang sangat langka ini, bagikan dengan orang lain. Anda pasti bisa menjadi penyembuh spiritual. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.