Tes Kepribadian: Rahasia Kepribadian Anda Ada Pada Bentuk Tangan Anda

Tes Kepribadian: Rahasia kepribadian Anda ada pada bentuk tangan Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Tidak ada batasan keinginan manusia untuk mengenal diri sendiri. Kita semua memiliki jenis tangan yang berbeda, ada yang lebih panjang dan ada yang lebih pendek, jari yang berbeda, dan bentuk telapak tangan yang berbeda.


Dilansir dari Namastest, Kamis (9/2/2023), semua karakteristik ini mewakili salah satu dari empat unsur alam: udara, air, api, dan tanah. Itu menentukan kepribadian dan kemampuan yang mungkin dimiliki seseorang.

Tangan Air
Mereka mirip dengan udara, hanya sedikit lebih memanjang. Mereka mewakili elemennya, karena basah dan lebih banyak berkeringat. Mereka adalah orang-orang yang sangat emosional, dengan hati yang besar dan kasih sayang. Emosi yang terkadang bisa dihitung.

Mereka dicirikan oleh rasa manis dan empati mereka yang terwakili dalam telapak tangan mereka yang bulat dan terkadang berwarna merah muda. Mereka adalah teman terbaik karena mereka akan selalu ada saat Anda membutuhkannya.


Tangan Udara
Mereka panjang dan sempit dan telapak tangan memanjang, jari-jari mereka tipis dan persendiannya terlihat jelas. Kepribadian mereka anggun dan mereka memiliki sikap yang elegan. Mereka biasanya agak kering.

Mereka biasanya tidak meluangkan waktu untuk berpikir dan bertindak cepat. Mereka memiliki fasilitas untuk menangkap sejumlah besar informasi.

Tangan Bumi
Mereka besar, panjang, dan telapak tangan tebal. Jari-jari mereka tebal, tidak panjang atau pendek, dan mewakili elemen mereka karena kekeringan tangan dan karena kaki mereka selalu menginjak tanah.

Mereka selalu memastikan untuk menyelesaikan apa yang mereka mulai, mereka berani, bijaksana, dan terampil menggunakan tangan mereka.


Tangan Api
Telapak tangannya panjang dan jari-jarinya pendek. Dengan ciri anggota tubuhnya, mereka memiliki kepribadian yang keras kepala dan tertuntun pada ide-idenya. Mereka dicirikan dengan membuat keputusan cepat.

Mereka sangat cantik. Mereka datang dengan ide-ide baru dengan cepat dan bersemangat, tetapi seperti banyak hal, apa yang datang dengan cepat, pergi dengan cepat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *