Tes Kepribadian: Pilih Salah Satu Burung Ini, Temukan Kekuatan dan Kelemahan Anda

Tes Kepribadian: Pilih salah satu burung ini, temukan kekuatan dan kelemahan Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Amati burung dalam gambar dan pilih yang paling Anda sukai. Yang Anda pilih mengungkapkan kekuatan dan kelemahan Anda dan mengajarkan Anda bagaimana Anda harus membuat keputusan.


Dikutip dari Namastest, tes kepribadian mengungkapkan sesuatu yang baru tentang karakter kita. Pilihan kita, meskipun tampaknya acak, dapat mengungkapkan hal-hal yang selama ini tidak terlalu kita perhatikan.

Tes ini dibuat oleh Richard M Stephenson dan disebut “DOPE”. Namanya berasal dari singkatan huruf pertama keempat burung ini dalam bahasa Inggris: dove, owl, peacock, eagle.

Pilih burung di foto ini, pelajari lebih lanjut tentang reaksi Anda terhadap situasi emosional, pelajari kekuatan dan kelemahan Anda, pelajari bagaimana Anda harus membuat keputusan.

Merpati – Ketenangan, dan kelembutan
Jika ini pilihan Anda, Anda memiliki kecerdasan emosional yang sangat tinggi. Siapa pun yang memilih merpati adalah orang yang sensitif, reflektif, dengan empati yang besar dan yang dapat diandalkannya dalam setiap situasi dan untuk setiap masalah.

Pada saat yang sama, Anda tahu bagaimana menjadi orang yang tidak komunikatif, Anda tidak suka pergi keluar dan Anda tidak mengambil inisiatif dalam hubungan interpersonal. Kamu juga orang yang bisa diandalkan dalam situasi apapun.

Sifat-sifat positif yang dapat membawa kesuksesan: kesabaran, kemurahan hati, keandalan, introvert, konservatisme, perlakukan orang lain dengan hormat, kejujuran, relaksasi.

Fitur negatif yang harus ditingkatkan: ketergantungan pada orang lain, prediktabilitas, mudah tertipu, kecenderungan fanatisme.

Burung Hantu: Logika dan Kecerdasan
Siapa pun yang memilih burung hantu adalah orang dengan kecerdasan logis yang kuat, yang mampu memecahkan masalah apa pun. Orang ini suka mengetahui apa yang terjadi di sekitar mereka, rela memperdalam pengetahuan mereka, terutama di bidang yang mereka minati.

Pada saat yang sama, burung hantu pasif dalam komunikasi, jarang mengambil inisiatif, terutama dengan orang baru.

Ciri-ciri karakter positif yang dapat mengantarkan pada kesuksesan: kedamaian, ketelitian, kekhususan, peduli, penentuan, konservatisme, keahlian di bidang yang diminati, minat.

Ciri-ciri karakter negatif yang harus Anda kerjakan: kecurigaan, swasembada, keragu-raguan, dendam, kegigihan, ‘miopia’.


Merak – Kesan dan keterbukaan
Merak memiliki kecerdasan emosional yang hebat – dia adalah orang yang ekspresif, terbuka terhadap orang lain, dan sangat toleran. Sangat mudah untuk melihat apa yang ada dalam jiwanya dan apa yang ada dalam pikirannya.

Tak heran ia sangat aktif dalam hal komunikasi. Peacock tidak takut untuk membuat koneksi baru, dia antusias dengan tugas baru.

Sifat-sifat positif yang dapat membawa kesuksesan: banyak bicara, keterbukaan pikiran, energi, karisma, emosionalitas, keramahan, antusiasme, keberanian, semangat bersaing.

Ciri-ciri karakter negatif yang layak untuk dikerjakan: gangguan, memiliki kecenderungan untuk terlalu memaksakan, keegoisan, pengontrol lahir, dominasi, haus akan kekuasaan.

Elang – Keberanian, dan tekad
Elang adalah orang dengan logika tinggi, mandiri dan kecerdasan karismatik. Pada saat yang sama, dia adalah orang yang sangat aktif dalam hal komunikasi: dia tidak takut untuk mengambil inisiatif dan secara terbuka menawarkan ide, keraguan, atau ketakutannya.

Sayangnya, terkadang komentarnya terlalu ofensif. Juga terjadi bahwa tipe karakter ini ingin mencapai tujuan dengan ketidaksabaran sehingga seseorang perlu bekerja dengan kesabaran.

Ciri-ciri karakter positif yang dapat membawa Anda menuju kesuksesan: karisma, kejujuran, suka mengambil inisiatif, kemerdekaan, motivasi, persuasif, keberanian.

Ciri-ciri karakter negatif yang harus Anda kerjakan: kekasaran, agresivitas, keegoisan, kontroversi, ketidaksabaran, upaya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.