Tes Kepribadian: Pilih Matahari sebagai Lambang Anda, untuk Mengungkapkan Sifat Sejati dan Aspirasi Terdalam Anda

Tes Kepribadian: Pilih matahari sebagai lambang Anda, untuk mengungkapkan sifat sejati dan aspirasi terdalam Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Jika Anda hendak membuat bendera dengan memilih Matahari, manakah yang akan Anda pilih? Manakah yang paling menggambarkan dirimu? Setiap Matahari adalah simbol arketipe, yang diasosiasikan dengan Kekuatan Magis.


Dikutip dari Namastest, Rabu (14/2/2024), lambang telah dan masih dipilih (meskipun sekarang kita menyebutnya logo) untuk mewakili kekuatan yang ada di belakang siapa kita. Sifat sejati kita dan aspirasi terdalam kita.

Jadi yang mana yang akan kamu pilih?

1. Matahari Pencahayaan
Inilah Matahari yang sesuai dengan Simbol Yunani kuno, Bintang Vergina, yang sebagian besar dikenal sebagai Bintang kerajaan Yunani kuno Makedonia, tanah Alexander Agung. Bintang Vergina adalah Dewa Helios (Dewa Matahari) sendiri.

Ini mewakili Kebijaksanaan Jiwa kita sebagai Senjata ampuh melawan Kegelapan. Jika Anda memilih Matahari ini, yang Anda perjuangkan adalah Pengetahuan dan Kejelasan.
Ezoikum

Di kehidupan masa lalu Anda, Anda mungkin pernah hidup dekat dengan Raja Agung yang Anda konsultasikan dengan bijak. Kadang-kadang Anda mungkin tegas dalam mengambil keputusan, tetapi hal ini ditandai dengan Semangat Keadilan. Bagaimanapun, Anda adalah pemimpin alami.


2. Matahari di Balik Awan
Inilah Matahari kesopanan. Meskipun Anda bersinar, dia tidak mewujudkan Kekuatannya secara maksimal. Jika Anda memilih Matahari ini sebagai lambang Anda, Anda menyembunyikan kekuatan besar di dalam diri Anda.

Anda memiliki semua kualitas untuk menjadi orang hebat. Namun ada sesuatu yang menghambat perkembangan Anda. Jujurlah pada diri sendiri dan singkirkan setiap rintangan agar Anda bisa bersinar dengan seluruh kecemerlangan Anda.

3. Matahari Kekacauan
Salah satu Suns yang paling kuat namun sulit. Matahari ini mewakili kekuatan Chaotic kita yang tak terbatas yang sayangnya tidak dapat dimanfaatkan dengan mudah. (Lihat Mantra Cermin Infinity kami untuk bantuan).

Kekacauan adalah Kekuatan yang sangat kuat. Ini bisa bersifat kreatif atau destruktif. Rangkullah Kekacauan di dalam diri Anda, seperti halnya seluruh Alam Semesta.

Kita adalah hasil dari ribuan kekuatan yang berbeda. Berdamailah dengan kekuatan-kekuatan ini dan mereka akan membantu Anda. Berpikir positif tentang potensinya dan tetapkan tujuan yang baik agar tetap fokus padanya.


4. Matahari yang Terbakar
Ini adalah Matahari yang paling hangat dan penuh gairah. Tentu saja, Anda mempunyai energi yang sangat besar namun tidak dapat dengan mudah diarahkan.

Sayangnya, dalam banyak kesempatan, Anda mungkin menghabiskan sebagian besar energi berharga Anda untuk hal-hal berlebihan seperti alkohol, perjudian, atau kisah cinta yang sia-sia. Awas!

Dalam segala kecantikan Anda, Anda mungkin merusak diri sendiri seperti Phaethon putra Helios yang tidak dapat mengemudikan kereta matahari ayahnya dan dia membakar bumi. Menurut versi mitos lainnya, Zeus membunuhnya sebelum dia membuat kekacauan di bumi.

Gunakan energi luar biasa Anda ini dalam seni dan aktivitas kreatif lainnya. Anda memiliki potensi besar yang dapat Anda manfaatkan. Jika Anda melakukannya, kesuksesan dijamin.


5. Matahari Kehancuran
Matahari ini mengingatkan kita pada Sauwstika yang berputar berlawanan arah jarum jam. Berbeda dengan Tanda Keabadian Armenia dan mirip dengan Mandala pertama yang kami sajikan di artikel ini, Anda adalah Penghancur. Ini belum tentu merupakan atribut negatif.

Kekuatan kreatif dapat bertindak lebih efektif ketika kekuatan destruktif telah membuka jalan untuk menghilangkan apa yang seharusnya memudar. Tidak ada Kelahiran Kembali tanpa Kematian.

Tetapi berhati-hatilah! Sebelum Anda bertindak, Anda harus menyadari apa yang Anda tuju. Jangan menghancurkan tanpa bisa membangun kembali. Yang terbaik, Anda harus menggabungkan kekuatan Anda dengan Pencipta, menjadi rekan kerja, kawan, atau mitra.


6. Matahari Perairan Primordial
Ini adalah Matahari Ilusi. Anda sangat berpikiran terbuka dan memiliki ide serta pemikiran yang luar biasa. Segalanya tampak mungkin bagi Anda.

Ini bisa sangat menginspirasi bagi Anda dan orang lain di sekitar Anda. Anda juga memiliki sikap erotis yang membuat Anda cukup menarik. Namun, Anda sering kali menjadi tidak realistis atau bahkan mengigau.

Setelahnya, Anda kecewa karena ekspektasi Anda yang tinggi. Anda juga mungkin cenderung bereksperimen dengan obat-obatan halusinasi.

Yang harus Anda lakukan adalah menemukan proyek yang cocok dengan Anda. Anda akan menikmati bekerja di tepi laut, di galeri atau di teater. Anda dapat menciptakan dunia yang hidup dan penuh warna di sekitar Anda selama Anda memahami bahwa hidup bukannya tanpa tanggung jawab dan kesulitan.


7. Matahari Penciptaan
Berlawanan dengan 5, Matahari ini lebih dekat dengan Swastika yang berputar searah jarum jam. Anda adalah Pencipta yang muncul di tempat Kekacauan dan Bencana terjadi sebelumnya. Anda memiliki kekuatan kreatif yang luar biasa.

Anda juga memiliki banyak tugas. Kehormatan dan Moralitas adalah nilai-nilai yang Anda hormati. Terkadang, Anda terlalu mengabdi pada tugas Anda sehingga mengabaikan diri Anda sendiri.

Ini adalah sesuatu yang harus Anda hindari agar tidak menghabiskan seluruh kekuatan Anda sekaligus. Orang-orang mencintaimu tetapi terkadang menganggapmu agak jauh. Keluarga dan rumah penting bagi Anda.


8. Matahari Geometri Kudus
Ini adalah Matahari yang dapat dihubungkan dengan esoterisme dan spiritualitas. Segala sesuatu di dalam diri Anda berasal dari kekuatan harmoni dan simetri ilahi. Kecantikan Asli adalah apa yang Anda cari.

Membaca tentang budaya kuno adalah aktivitas yang Anda sukai. Komunikasi dengan Dunia Spiritual dimungkinkan untuk Anda. Anda juga memiliki kemampuan untuk berlatih sihir dan merapal mantra.

Anda juga memiliki kekuatan Intuisi, Empati atau bahkan Telepati yang dapat Anda gunakan. Tidak diragukan lagi ini adalah aset yang besar. Berhati-hatilah agar tidak menjadi terlalu rapuh secara emosional.

Terkadang Anda mungkin tampak terlalu naif di mata orang lain karena sifat murni Anda. Itu bisa membuat Anda rentan, oleh karena itu lindungi diri Anda dari niat jahat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *