Tes Kepribadian: Bentuk Kuku Anda Berisi Informasi Tentang Karakter Anda

Tes Kepribadian: Bentuk kuku Anda berisi informasi tentang karakter Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Setiap orang memiliki kuku yang berbeda: ada yang lebar dan persegi, ada yang kecil dan sempit. Tapi pernahkah Anda berpikir tentang apa yang mereka katakan kepada Anda? Seorang ilmuwan Nigeria terkenal telah menghasilkan sebuah makalah penelitian yang menyatakan bahwa bentuk alami kuku, seperti sidik jari, dapat berisi informasi tentang kepribadian pemiliknya.


Dikutip dari Namastest, temukan foto yang paling mirip dengan kuku Anda dan baca deskripsinya:

Paku lebar, panjang dan persegi panjang
Orang yang pendiam, pragmatis, seimbang, dan mandiri dengan pola pikir yang hebat. Mereka dapat diandalkan dan memiliki rasa tanggung jawab yang tajam atas kata-kata dan perbuatan mereka. Terlahir sebagai eksekutif.

Kuku persegi yang sangat kecil
Orang yang akut, fleksibel, banyak akal, dan cerdas. Sangat eksplosif, bahkan jika ledakan mereka berlalu dengan cepat. Mereka cenderung serakah dan agresif, serta cemburu.

Kuku panjang dan sempit
Orang yang egois, penuh perhitungan, dan oportunistik. Mereka menyukai kemewahan dan menarik perhatian pada diri mereka sendiri. Mereka sering tersinggung.


Kuku pendek dan bulat
Cepat marah dan tidak sabar, orang-orang ini masih sangat cepat. Semakin pendek kuku, semakin menuntut orang tersebut dengan dirinya sendiri dan orang lain. Mereka selalu berusaha untuk menemukan jalan mereka sendiri dan perfeksionis yang tidak dapat diperbaiki.

Kuku berbentuk almond
Jiwa yang rapuh, lembut, dan romantis dengan cita-cita yang besar. Mereka ingin merasa berguna bagi orang lain, sangat sentimental, dan mudah tersinggung.

Kuku segitiga
Artis dengan kepribadian yang lembut dan perubahan suasana hati yang konstan, selalu di ambang gangguan saraf. Mereka ingin diakui dan terkenal, dan mereka benci kehilangan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *