Ragam  

Tes IQ: Teka-teki Visual Ungkap Seberapa Cerdas Anda, Berapa Banyak Lumba-lumba yang Anda Lihat?

Berapa jumlah lumba-lumba yang ada dalam gambar? (Namastest).

Sukoharjonews.com – Gambar menunjukkan serangkaian lumba-lumba dan Anda harus sangat berhati-hati untuk memahami bilangan riil, jika tidak, Anda akan terjebak dalam jawaban yang salah. Dibutuhkan ketelitian untuk bisa menjawabnya.


Sepintas ada sembilan ekor lumba-lumba, namun nyatanya jika kita perhatikan lebih jauh masih banyak lagi yang lainnya dan ini terlihat ketika kita melihat, ternyata kita melihat dua sirip atau ekor yang saling bertumpuk, artinya di mana hanya ada satu ekor lumba-lumba. ikan, ada dua atau lebih.

Dikutip dari Namastest, banyak yang menjawab bahwa dalam gambar hanya melihat sembilan lumba-lumba, beberapa juga mengatakan delapan, yang lain telah memberanikan diri 12. Apakah Anda penasaran untuk mengungkapkan solusi pengujian?

Ada 17 lumba-lumba ya, Anda paham betul. Tidak percaya? Kemudian lihat solusinya pada foto di bawah ini. Mereka baru berusia 17 tahun, tidak lebih, tidak kurang.

Beri tahu kami di komentar jika Anda sudah menebak jawaban yang benar atau jika sebaliknya, Anda menggunakan solusi yang ditawarkan oleh pembuat kuis untuk mengatasinya. Terkadang ujian ini dapat menempatkan kita dalam lebih banyak kesulitan daripada yang kita pikirkan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *