Ragam  

Tes IQ: Bisakah Anda Memecahkan Puzzle Matematika Ini Hanya Dalam Beberapa Menit? Seberapa Cerdaskah Anda?

Asah otak, berapakah hasilnya? (Fabiosa)

Sukoharjonews.com – Apakah Anda mencari beberapa teka-teki yang sulit untuk dipecahkan? Maka Anda berada di tempat yang tepat. Dan apa lagi? Luangkan waktu sejenak dan coba jawab asah otak ini akan sangat cocok buat Anda sembari menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa.


Saat ini, internet dipenuhi dengan banyak hal yang berlomba-lomba untuk menarik perhatian Anda. Tetapi orang cerdas mana pun akan memberi tahu Anda bahwa Anda harus memilih dengan bijak ketika memutuskan untuk apa menghabiskan waktu luang Anda. Dan alih-alih keluar di depan TV, Anda bisa mendapatkan bantuan besar untuk diri sendiri dengan memecahkan teka-teki dan teka-teki.

Teka-teki seperti ini akan memberikan keajaiban bagi keterampilan analitis Anda? Mengapa? Mereka mengharuskan Anda untuk melakukan banyak pemikiran, pertimbangan, dan perhitungan. Dan ini adalah sifat-sifat penting yang dibutuhkan untuk kehidupan kita sehari-hari.

Memecahkan masalah, betapapun rumitnya, adalah tentang hidup dan Anda perlu menjaga otak Anda tetap tajam jika Anda ingin melakukannya secara efektif. Anda harus mempertimbangkan pilihan Anda, mempertimbangkan setiap skenario yang mungkin dan bahkan mungkin mengukir sendiri jalan pintas untuk mencapai tujuan Anda.

Anda dapat melatih bagian pikiran Anda dengan memecahkan teka-teki seperti ini. Nah, sudahkah Anda menemukan jawabannya?

Yah, kami tidak akan membuat Anda menunggu terlalu lama. Jawaban dari teka-teki ini sebenarnya adalah 13.

Dengan perhitungan, Anda dapat melihat bahwa pohon mewakili angka 13 sedangkan saat ini adalah 0:

2 x 0 + 13 + 3 = 16
3 x 0 + 13 + 1 = 14

Sehingga persamaan akhirnya menjadi:

13×0 + 0 = 13.

Kami harap Anda bersenang-senang dengan teka-teki ini. Jika ya, jangan lupa untuk membagikan brainteaser bertema Natal ini kepada teman dan keluarga Anda di media sosial. Mereka pasti akan menyukai kesempatan untuk melatih otak mereka dan mungkin bersaing untuk melihat siapa yang mendapat jawaban terlebih dahulu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *