Tecno Pop 6 Pro Diluncurkan dengan Layar HD+ 6,6 Inci, Baterai 5000mAh

Techno Pop 6 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada bulan Juni, Tecno meluncurkan ponsel entry-level Tecno Pop 6. Sekarang, perusahaan telah meluncurkan Tecno Pop 6 Pro sebagai penggantinya di Bangladesh. Beberapa fitur utama dari handset ini termasuk layar HD+ berukuran besar, baterai besar, dan pemindai sidik jari. Berikut adalah semua informasi tentang spesifikasi, fitur, dan harga perangkat.


Spesifikasi dan fitur Tecno Pop 6 Pro
Dikutip dari Gizmochina, Senin (19/9/2022), Tecno Pop 6 Pro telah tiba dengan layar 6,6 inci dengan takik tetesan air mata. Ini menawarkan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel. Handset ini berjalan pada edisi Android 12 Go, yang dilapisi dengan HiOS 8.6. Pemindai sidik jari dibangun ke tombol daya di sisi kanan ponsel.

Takik layar menampung kamera selfie 5 megapiksel. Ada lampu kilat LED di bezel atas perangkat untuk memotret selfie yang lebih cerah dalam kondisi cahaya redup. Panel belakangnya memiliki kamera utama 8 megapiksel, sensor kedalaman, dan lampu kilat LED.

Pop 6 Pro memiliki prosesor quad-core yang tidak ditentukan. Hal ini ditambah dengan 2 GB RAM dan 32 GB penyimpanan. Untuk penyimpanan lebih, ia memiliki slot kartu microSD. Ini mengemas baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian 10W. Ini menawarkan fitur lain seperti face unlock, dual 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan jack audio 3.5mm. Meskipun tidak jelas, tampaknya fitur port microUSB seperti Tecno Pop 5 Pro, yang memulai debutnya pada Januari tahun ini.

Sayangnya, Tecno Bangladesh belum mengonfirmasi harga Pop 6 Pro. Namun, dikatakan dibanderol dengan harga sekitar USD110 atau sekitar Rp1,6 jutaan. Perangkat tersedia dalam warna Power Black dan Peaceful Blue. Perangkat ini juga disebutkan mulai dikenalkan di negara lain selain Bangladesh. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.