Teaser Seri iQOO 11, Terkonnfirmasi SoC Snapdragon 8 Gen 2, RAM LPDDR5X, dan Penyimpanan UFS 4.0

Seri iQOO 11 akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sub-merek Vivo iQOO siap meluncurkan smartphone andalan barunya di bawah seri iQOO 11 bersama dengan smartphone iQOO Neo 7 SE pada acara peluncuran pada 2 Desember di China. Sekarang, hanya beberapa hari sebelum acara peluncuran resmi, perusahaan telah membagikan poster teaser baru yang mengungkap beberapa informasi tentang prosesor dan memori seri iQOO 11.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (28/11/2022), sesuai dengan poster teaser yang dibagikan oleh perusahaan, seri iQOO 11 akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang baru diumumkan, dan akan digabungkan dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan internal UFS 4.0.

Render iQOO 11 yang baru-baru ini dibagikan dalam edisi warna yang terinspirasi oleh BMW M Motorsport dengan corak tiga warna telah mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan layar datar di bagian depan dan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, yang akan menjadi didorong oleh Vivo V2 ISP.


Smartphone andalan iQOO 11 akan hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci yang menawarkan resolusi layar 3200 x 1440 piksel, kecepatan refresh 144Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 300Hz, dan chip layar independen.

Di departemen kamera, akan ada sensor utama 50 megapiksel di bagian belakang, ditambah dengan lensa ultra lebar 13 megapiksel dan sensor makro 8 megapiksel. Di sisi depan, perangkat akan memiliki kakap 16 megapiksel untuk berfoto selfie dan panggilan video. Ini akan menjalankan OS Android 13 dengan OriginOS 3 di atas dan akan ditenagai oleh baterai 4.700mAh dengan dukungan pengisian cepat 200W. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *