Teaser Resmi Huawei MatePad 11 (2023), Meluncur pada 23 Maret

Huawei Matepad 11 2023. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada tanggal 23 Maret, Huawei akan menjadi tuan rumah acara mega musim semi di Shanghai, China, di mana Huawei akan mengungkap berbagai produk unggulan baru. Di antara perangkat yang akan diluncurkan adalah seri Huawei P60 premium dan Mate X3 lipat yang sangat dinantikan. Hari ini, merek tersebut telah mengonfirmasi pembaruan MatePad tahun ini juga akan tiba pada hari yang sama. MatePad 11 (2023) telah digoda untuk menampilkan beberapa peningkatan menarik.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (19/3/2023), sesuai teaser resmi, tablet Huawei MatePad 11 (2023) akan menawarkan pengalaman membaca dan menulis seperti kertas. Perangkat ini juga akan menampilkan layar halus dengan pelindung mata anti-silau, menandai terobosan pertama Huawei ke tablet jenis ini. Panel tablet menawarkan kemampuan yang mengesankan, karena dapat menghilangkan hingga 97% cahaya yang mengganggu di lingkungan sekitar.

Secara terpisah, TUV Rheinland telah membagikan render perangkat, yang mengungkap desainnya. Tablet ini terlihat memiliki satu kamera di bagian belakang dan layar tanpa poni di bagian depan. Kamera selfie disematkan secara vertikal pada bezel atas. Tablet MatePad 11 telah menerima sertifikasi bebas pantulan dari TUV Rheinland, yang berarti dapat melindungi pengguna dari efek negatif cahaya sekitar dalam ruangan, menghasilkan pengalaman keseluruhan yang lebih baik.


MatePad 11 (2023) juga menjadi tablet pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi SGS low visual. Standar sertifikasi ini baru-baru ini dikembangkan oleh SGS dan China National Institute of Standardization (CNIS) untuk menilai tingkat kelelahan visual produk yang menyebabkan pengguna.

Saat ini, spesifikasi tablet Huawei lainnya belum diketahui. Kami berharap perusahaan akan mengungkapkan lebih banyak detail melalui teaser sebelum peluncuran. Nantikan perkembangan terbaru. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *