Teaser OnePlus Buds Ace, Akan Diluncurkan Bersamaan dengan Ace 2 di China

OnePlus Buds Ace. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus baru saja menggoda earbud Buds Ace yang benar-benar nirkabel di China, menjelang pengumuman resminya. Gambar-gambar promosi baru memberi kita gambaran tentang perangkat yang dapat didengar yang akan datang dan juga mengungkapkan tanggal peluncuran resminya. Jadi mari kita lihat.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (31/1/2023), sesuai dengan poster penggoda, pembuat smartphone Cina akan meluncurkan perangkat pada 7 Februari 2023. Dengan kata lain, model ini akan diluncurkan bersamaan dengan smartphone OnePlus Ace 2 yang baru. Berdasarkan desainnya, kami juga dapat dengan aman berasumsi bahwa Buds Ace TWS kemungkinan merupakan versi rebranding dari Nord Buds 2 yang baru.

Gambar teaser tidak mengungkapkan detail lain yang lebih baik mengenai earbud ini, tetapi kami dapat berspekulasi berdasarkan Nord Buds 2.


Nord Buds 2 baru-baru ini melewati Bluetooth SIG menerima sertifikasi dengan dukungan Bluetooth 5.3. Selain itu, daftar online sebelumnya juga mengungkapkan bahwa itu akan mendukung tingkat pengisian daya 1,5W untuk earbud dan tingkat pengisian daya 4,5W untuk kasing melalui port USB Tipe C. OnePlus Nord Buds generasi pertama hadir dengan driver audio dinamis titanium 12,4 mm.

Setiap earbud juga memiliki paket baterai 41mAh yang memungkinkan pemutaran audio hingga 7 jam, dengan casing yang menawarkan masa pakai baterai total 30 jam.


Melihat poster gambar, kita juga dapat melihat bahwa Nord Buds 2 dan Buds Ace identik dalam hal desain, dengan earbud yang menampilkan desain batang datar. Generasi terakhir juga hadir dengan peringkat IP55 untuk perlindungan keringat dan debu.

Jadi tunggu lebih lama lagi, karena kami akan memberikan pembaruan ketika informasi tambahan tersedia mengenai masalah ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *