TC di Turki Selesai, Timnas U-20 Indonesia Pindah ke Spanyol

Rolando Kwateh saat melawan Al Adalah FC. (Foto: Dok PSSI)

Sukoharjonews.com – Pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia di Turki selesai. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan berangkat ke Spanyol pada Senin (14/11/2022) ini. Laga ujicoba terakhir di Turki melawan Al Adalah FC pada Minggu (13/11/2022) dimana Indonesia kalah dengan skor, 0-2.


Seperti diketahui, Al Adalah FC merupakan tim Liga 1 Arab Saudi. Pada babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0, namun di babak kedua Al Adalah mampu mencetak gol di menit ke-64, dan menit 77′.

Terkait hasil laga tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan para pemain sudah berjuang sehingga tetap diapresiasi.

“Pemusatan latihan dan sejumlah laga uji coba selama di Turki menjadi pengalaman berharga bagi pemain. Mereka harus tetap kerja keras, fokus, disiplin demi hasil maksimal di Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 mendatang,” kata Iriawan, dikutip dari laman PSSI.

Pada laga uji coba sebelumnya hari Jumat (11/11), Indonesia U-20 bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Baerum SK klub asal Norwegia.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan terbang ke Spanyol pada Senin (14/11) dan Selasa (15/11) Selasa besok untuk melanjutkan pemusatan latihan serta melakoni sejumlah laga uji coba.

Pemusatan latihan sendiri dilakukan Timnas sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023 yang nantinya akan digelar di Indonesia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *