Tayang 9 November di Bioskop, Namor Jadi Musuh Kuat dalam ‘Black Panther: Wakanda Forever’

‘Black Panther: Wakanda Forever’ , (Foto: Marvel)

Sukoharjonews.com – Setelah sukses dalam serial ‘Black Panther’ yang pertama pada tahun 2018 silam, Marvel kembali merilis season keduanya yang akan tayang pada 9 November 2022 mendatang. Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler dan dinobatkan sebagai salah satu dari 10 film terbaik menurut Lembaga Film Amerika dan National Board of Review.


Marvel sendiri telah memutuskan untuk tidak menggantikan T’Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman yang meninggal dunia pada Agustus 2022 silam. Hal ini dilakukan Marvel untuk menghormati sang Raja, T’Challa (Chadwick Boseman). Namun, pada season ini Marvel masih tetap menghadirkan pemeran sebelumnya antara lain Shuri, Ramonda, Okoye, M’baku, dan Nakia.

Sementara itu, dikutip dari laman Marvel, Minggu (6/11/2022), dalam season ini Marvel akan menghadirkan sosok superhero baru yang bernama Namor. Namor merupakan pemimpin dari Talokan. Namor merupakan lawan yang kuat dan sulit untuk dikalahkan. Dia tidak hanya bisa berenang dan terbang, namun juga dapat bernapas di dasar air juga berjalan di darat.

Hal lain yang membuat Namor menjadi musuh yang kuat bagi Wakanda bagi Nate Moore adalah bahwa yang Namor inginkan hanyalah melindungi Talokan, sedangkan bagi masyarakat Wakanda itu berbahaya.
“dia tidak tertarik untuk menghancurkan dunia demi kekuasaan. Dia tidak tertarik pada uang. Dia tertarik untuk melindungi rakyatnya,” ucap Nate Moore.


Tujuan dari Namor sendiri hanyalah untuk menjaga rahasia Talokan agar aman dari seluruh dunia. Karena pada peristiwa Black Panther Wakanda yang pertama, seluruh dunia telah mengetahui tentang Wakanda sekarang, Namor tidak menginginkan hal yang sama terjadi pada negara bawah lautnya.

Sosok Namor sendiri diperankan oleh Tenoch Huerta. Ia memerankan perannya sebagai Namor dengan penuh semangat dan tanggungjawab. Hal ini juga menjadikan kesempatan baginya karena memerankan sosok pahlawan yang dapat di representasi bagi anak – anak di seluruh dunia.

Namun menurutnya hal yang paling penting baginya setelah mendapatkan peran ini adalah kebanggaan dia bahwa putrinya akhirnya dapat melihatnya di layar. Aktor ini memilki peran yang intens dan digambarkan sebagai pahlawan hero.

“Ini adalah film pertama bagi putri saya bisa pergi ke pemutaran perdana. Dia tidak perlu menunggu sampai usia 18 tahun untuk menonton film saya. saya hanya berharap untuk mendapatkan rasa hormat darinya ketika dia remaja. Seperti yang aku katakana padanya, aku adalah pahlawan super” ungkap Tenoch Huerta. (cita septa/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *